oleh

Sarasehan Cabor Untuk Menyamakan Persepsi Visi Dan Misi

Kotabaru, BARITO – Untuk manyamakan persepsi antara cabor yang ada di Kotabaru, maka dalam hal ini kita menggelar sarasehan yang dihadiri Cabor, KONI, Disparpora juga difasilitasi dan dibantu oleh tokoh-tokoh olahraga kita.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Khairian Anshari usai mengikuti kegiatan sarasehan para cabor. Bertempat di Operation Room Pemkab Kotabaru. Kamis (1/4).

Dijelaskannya dalam kegiatan itu kita berkomitmen bersama ,maka setelah kita lakukan ini , kita akan mencoba bawa komitmen ini atau misi ini kepimpinan daerah dan legislatif.

“Hal ini supaya beliau juga mempunyai pemahaman yang sama, mempunyai visi bersama dan komitmen yang sama pula, tentang mempromosikan sebuah prestasi olahraga di Kabupaten Kotabaru,”katanya.

Untuk dalam persiapan Porprov di HSS (Hulu Sungai Selatan) tahun 2022 lanjutnya lagi pemerintah daerah dalam pembinaan atlet tahun ini sudah menyiapkan anggaran melalui hibah ke KONI untuk bisa digunakan dalam rangka pembinaan atlet.

“Nah Disparpora sendiri pada tahun ini akan dan sedang berproses menyiapkan segala peralatan dan perlengkapan untuk keperluan TC, “jelasnya.

Masih kata dia dan ini kami sudah mengusulkan berbagai keperluan anggaran untuk menunjang pelaksanaan kontingen porprov Kabupaten Kotabaru untuk ke HSS.

“Ini mudah-mudahan tidak ada yang tertinggal supaya para atlet semuanya siap dan bersemangat untuk persiapan, dan pada akhirnya mengharumkan nama kabupaten kotabaru dengan prestasi yang membanggakan, “pungkasnya. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed