oleh

Pansus IV mulai Bahas LKPj 2020, Agendakan Sharing ke DPRD Jawa Timur

Banjarmasin, BARITO – Panitia Khusus (Pansus) IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan mulai melakukan pembahasan lembar kegiatan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Akhir Tahun Anggaran 2020, Kamis (1/4/2021).

Ketua Pansus IV HM Lutfi Saifuddin mengatakan pembahasan LKPj 2020 akan intens dilakukan pihaknya selama satu bulan kedepan, sehingga di akhir bulan dapat dikeluarkan rekomendasi.

“Kami akan lakukan evaluasi rekomendasi tahun lalu dengan laporan tahun ini. Mana saja rekomendasi yang terealisasi dan yang belum,” ujar Lutfi.

Politisi Gerindra ini menambahkan untuk membahas LKPj 2020 ini, Pansus IV DPRD Kalsel telah menjadwalkan pertemuan dengan mitra kerja, yang rencananya pada tanggal 7 April dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), 14 April dengan Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dispersip dan 21 April 2021 dengan Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), DP3A dan Biro Kesra.

Lanjutnya selain itu Pansus IV juga akan melakukan studi komparasi ke dalam dan luar daerah untuk mengkaji dan memperdalam materi LKPj 2020 yang dibahas.

“Pansus IV akan sharing ke DPRD Jawa Timur untuk mengetahui dan melihat metode yang dilakukan dalam pembahasan LKPj 2020 yang dapat kita terapkan di Kalsel,” terangnya.

Penulis : Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed