Resmikan Program Bedah Rumah di Kotabaru, Ini Kata Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian Djajadi

Peresmian Program bedah rumah di Desa Pantai Baru Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru,Senin (20/3/2023).

Kotabaru, BARITOPOST.CO.ID Polda Provinsi Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Andi Rian Djajadi menyempatkan diri meresmikan program bedah rumah  di Desa Pantai Baru Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru,Senin (20/3/2023).

Dalam peresmian  tersebut Kapolda Kalsel Irjen. Pol. Andi Rian Djajadi didampingi Kapolres Kotabaru AKBP. M. Gafur Aditya Siregar, Wakil Bupati Andi Rudi Latif,  Ketua DPRD Syairi Mukhlis dan jajaran forkopimca serta para kepala desa setempat.  di kecamatan Kelumpang Selatan.

“Jadi sebenarnya sacara khusus program ini terlaksana di 10 kecamatan dan 10 lokasi yang ada di kabupaten kotabaru, ” kata Kapolda Kalsel Irjen. Pol. Andi Rian Djajadi dalam sambutannya

BACA JUGA: DPMD Provinsi Kalsel Dukung Peningkatan Kapasitas BUMDesa Dongkrak PADes

Lanjutnya lag,i untuk program bedah rumah ini tujuannya adalah program inisiatif dari Polri kemudian didukung oleh sejumlah mitra, sehingga program bedah rumah untuk membantu masyarakat itu bisa terwujud.

Dan untuk program ini bukan program sesaat akan tetapi program bedah rumah ini terus berlanjut .

“Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga program bedah rumah ini bisa berjalan dengan baik, ” tuturnya

Di sisi lain Kepala Desa Pantai Baru Kecamatan Kelumpang Selatan M. Abdul Saleh mengatakan, dengan adanya program bedah rumah ini bisa terus berlanjut.

“Dan kami mengucapkan terima kasih kepada pa Kapolda yang telah memberikan bantuan utamanya program bedah rumah kepada masyarakat, ” pungkasnya.

Penulis. : Rakhmad
Editor    ; Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Sekda Kotabaru H. Said Akhmad Lepas Kontingen POPDA

Sekda Drs. H. Said Akhmad Buka Secara Resmi Musrenbang

Polres Kotabaru Lakukan Pengamanan Dalam Merayakan Kenaikan Yesus Kristus Di Beberapa Gereja