Relawan AMIN Diminta Dukung Caleg Partai Koalisi

Menangkan Capres Cawapres Anies-Muhaimin Nomor Urut 1

by adm barito post
0 comment 1 minutes read
Jubir Darat Timnas AMIN Wilayah Kalsel H Martinus (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Relawan AMIN (Anies-Muhaimin) diminta mendukung Calon Legislatif (Caleg) partai pengusung (partai koalisi perubahan) yakni NasDem, PKB, PKS, dan partai pendukung Ummat.

Hal itu diungkapkan Jubir Darat Timnas AMIN Wilayah Kalsel H Martinus. “Syaratnya jelas, mutlak, caleg yang kita dukung adalah Caleg yang berjuang bersama relawan memenangkan pasangan Capres Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1. Ini tidak bisa ditawar,” ucap H Martinus.

Baca Juga: Jerman Penyelamat Kenaikan Harga Batubara

Menurut mantan Penjabat Walikota Banjarbaru ini, caleg partai pengusung berkomitmen mendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

“Caleg yang juga turut memenangkan AMIN patut diapresiasi. Karena hal itu adalah wujud komitmennya pada keputusan pimpinan partai,” tandasnya.

Baca Juga: Ekspektasi Ketersediaan Lapangan Kerja Alami Penurunan

Ketua DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kalsel ini menambahkan, untuk memenangkan pasangan AMIN memang memerlukan kerja sama dengan berbagai elemen pendukung mulai dari partai, relawan, organisasi masyarakat dan lainnya.

“Kini seluruh elemen terus bergerak mengajak masyarakat memilih AMIN. Gerakan kami sekarang dari pintu ke pintu, langsung menyentuh kepada pemilih. Selama beberapa bulan ini sudah berjalan dan sangat efektif, masyarakat menyambut sangat baik,” imbuhnya.

Baca Juga: Ekspektasi Ketersediaan Lapangan Kerja Alami Penurunan

Atas dasar itu, H Martinus optimistis, mayoritas masyarakat Indonesia menginginkan perubahan. Artinya masyarakat merasakan sendiri harga sembako yang terus naik, jumlah pengangguran yang meningkat dan masalah-masalah lainnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment