Puncak Hari Bhayangkara ke-78, Kapolresta Banjarmasin Ingin Polri Presisi dan Lebik Baik

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read
NASI TUMPENG - Puncak peringatan HUT ke 78 Bhayangkara ditandai dengan pemotongan nasi Tumpeng dan diawali dengan doa oleh dua bersama Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito dan Wali Kota Ibnu Sina, Dandim 1007/Bjm Letkol Inf Sigit Purwoko, Senin (1/7/2024) pagi. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Polresta Banjarmasin menggelar apel peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara berlangsung di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Senin (1/7/2024) pagi. Bertindak sebagai Inspektur Upacara dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito dan dihadiri Wali Kota Ibnu Sina, Dandim 1007/Bjm Letkol Inf Sigit Purwoko.

Termasuk juga jajaran Forum Koordinasi dan Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Pejabat Utama (PJU) Polresta Banjarmasin, serta tamu undangan lainnya. Sementara masyarakat yang hadir antusias hingga akhir acara karena ada bansos dan doorprize yang dibawa pulang.

Baca Juga: 48 Personil Polresta Banjarmasin Naik Pangkat

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana usai acara kepada awak media berharap di peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 ini Polri kedepannya bisa lebih presisi dan dekat dengan masyarakat hingga lebih baik.

“Harapan saya pribadi anggota polri terus ke jalan yang baik, bekerja diemban bisa selalu lebih baik, dan bisa semakin Presisi dalam tujuan kita menjadikan Indonesia emas,” ujarnya didampingi Waka Polresta Banjarmasin AKBP Arwin Amrih Wientama.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu pihaknya selama ini. Lantaran polisi tidak bisa tanpa bantuan warga dan netizen.
“Semoga Polri kedepan semakin maju dan dicintai masyarakat,” kata Sabana yang akan pindah menjadi Dir Samapta Polda Sulut.

Baca Juga: Warga Soetoyo S Komplek Mutiara Digegerkan Temuan Bayi

Dia bersyukur diperingatan itu juga ada undian dooprrize dengan berbagai hadiah bahkan umroh. Kemudian juga digelar bakti sosial (Baksos) Bazar Pasar Murah dan UMKM. “Semua acara itu untuk masyarakat agar makin dekat dengan polri,” Singkatnya.

Sebelumnya Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina pada peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-78 ini, menyerahkan sebanyak 10 unit motor dan 2 unit mobil hibah dari Pemerintah Kota (Pemko).”Terima kasih atas bantuan darinPa Wali Kota, semoga sarana itu berkah dan bermanfaat untuk kamtibmas di kota seribu sungai ini,”pungkas Sabana.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment