Puluhan Murid SMKN 1 Binuang Dapatkan Edukasi Safety Riding dari Trio Motor

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Edukasi Safety Riding untuk Murid SMKN 1 Binuang

Binuang, BARITOPOST.CO.ID – Gencar kampanyekan aksi #Cari_Aman, PT Trio Motor kali ini Kembali mengirimkan tim Safety Riding untuk memberikan Edukasi Safety Riding ke murid SMKN 1 Binuang.

Peserta yang mengikuti Edukasi Safety Riding kali ini bukan hanya para murid, tetapi guru yang bertugas untuk mengumpulkan para murid dan bekerjasama dengan Trio Motor turut mendengarkan dengan seksama pemaparan Edukasi Safety Riding.

Edukasi Safety Riding yang rutin digelar setiap bulannya ini disampaikan langsung PIC Safety Riding PT Trio Motor Yoga Prabowo.

Baca Juga: 3.769 Jamaah Haji Kalsel Lunasi Bipih

Yoga memberikan materi berupa Pelatihan Berkendara Dasar mengingat para peserta merupakan para anak muda yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Contribution To The Nation, materi yang saya sampaikan kali ini masih seperti biasa yakni Pelatihan Berkendara Dasar. Materi ini tepat untuk disampaikan kepada para siswa dan siswi dari SMKN 1 Binuang karena isi materi berupa cara aman berkendara, bagaimana menghadapi situasi kemacetan, bagaimana menghadapi pengendara ugal-ugalan, situasi lingkungan serta kondisi jalan agar terhindar dari kecelakaan, serta yang terakhir bagaimana cuaca juga berpengaruh terhadap keselamatan berkendara,” ucap Yoga.

Baca Juga: Bank Kalsel Raih Penghargaan Digital Brand Recognition 2024

Peserta kali ini berjumlah sekitar 40 orang merupakan siswa dan siswi serta guru dari SMKN 1 Binuang. Para peserta yang hadir terlihat antusias mendengarkan dan mengikuti pemaparan materi yang disampaikan oleh Yoga. “Kuis seperti biasanya juga tetap kami adakan, jadi untuk para peserta yang berhasil meraih poin tertinggi untuk setiap kuis maka berhak untuk mendapatkan hadiah menarik yang sudah kami siapkan sebelumnya,” tambah Yoga. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment