oleh

Pulau Tanjung Target Kemenangan ZR 97 Persen

Batulicin,BARITO – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), nomor urut 3 dr. HM. Zairullah Azhar – Muhammad Rusli (ZR) berkampanye di 5 titik, Jum’at (26/11), Kecamatan Kusan Hilir.

Pada kesempatan itu, masyarakat Desa Pulau Tanjung menargetkan 97 persen kemenangan pasangan ZR di pilkada 9 desember 2020 mendatang, hal ini disampaikan tokoh masyarakat pulau tanjung yang juga mantan kepala desa H. Mahruddin pada acara kampanye dialogis terbatas.

Menurut H. Mahruddin sejak dirinya menjadi kepala desa beberapa tahun silam, sudah mengenal baik Zairullah, beliau adalah sosok pemimpin yang amanah dan penuh tanggungjawab, masyarakat sangat mencintai dan menyanginya, terbukti ketika kabupaten ini memisahkan diri dari kabupaten induk kota baru, Zairullah mampu menunjukkan kinerjanya, hingga terbangun, perkantoran, gedung DPRD, Mesjid Agung, Rumah Sakit serta infrastruktur jalan dengan biaya ratusan milyar, hingga kabupaten ini menjadi terbaik se-Indonesia pada tahun 2008.”Ini bukti prestasi beliau yang mampu membangun kabupaten baru dengan dana terbatas pada waktu itu, dan yang paling mengagumkan Tanbu bisa menjadi pusat

perhatian seluruh kabupaten kota di Indonesia,” katanya.

Senada yang dikatakan Amirullah warga pulau tanjung Kusan Hilir, menegaskan dukungan untuk paslon ZR, dilakukan mengingat sosok ini telah berbuat banyak untuk masyarakat Bumi Bersujud, untuk itu dirinya siap memenangkan ZR di ajang Pilkada 9 desember mendatang.

“Kami siap memenangkan Zairullah – Rusli, hingga perolehan suara 97 persen di desa pulau tanjung ini,” ungkap Amirullah.

Selain dinilai telah banyak membantu masyarakat sosok Zairullah maupun M. Rusli sudah dikenal baik oleh masyarakat, terlebih uluran bantuan dan perhatian terhadap masyarakat, anak yatim, tua jompo, pakir miskin, janda hingga guru-guru ngaji telah banyak dilakukan.

Dia berharap, kemenangan mutlak diperoleh ZR saat pencoblosan nanti, agar kabupaten ini menjadi sejahtra dan berkah.

“Mari kita bersatu memberikan dukungan penuh pada pasangan ini, agar kabupaten Tanbu bisa kembali meraih kejayaanya,” ajaknya.

Seperti halnya di desa lain, paslon ZR disambut antusias warga masyarakat desa, rombongan Zairullah didampingi pengusaha ternama Paklejan atau akrab disapa Pa’le, sejumlah anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten, Habib dan Ustadz serta tim relawan mengunjungi desa-desa mensosialisasikan visi misinya.

Penulis: Hali 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed