PPWK Jadwalkan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Maret Ini

Banjarmasin, BARITO – Upaya mempertajam dan memperkokoh wawasan kebangsaan di lingkungan masyarakat. Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan (PPWK) Kota Banjarmasin jadwalkan sosialisasi wawasan kebangsaan.

Kegiatan direncanakan di minggu ketiga bulan Maret 2021 dengan sasaran kepada pelajar, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya.

Menurut, Kasubdit Wawasan Kebangsaan, Kesbangpol Kota Banjarmasin, Yani Prasetiahati, sosialisasi wawasan kebangsaan ini penting dilakukan. Ini merupakan agenda program dari Kesbangpol bekerjasama dengan PPWK Banjarmasin yang terdiri dari ASN, aparat Polri, TNI, perguruan tinggi Kemenag, guru.

“Sosialisasi ini kami rencanakan di minggu ketiga dan keempat bulan ini. Tempatnya di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin,” katanya.

Yani melanjutkan, kondisi pandemi ini kegiatan dilaksanakan dengan peserta terbatas yakni 100 orang yang dibagi dua waktu yakni pagi dan sore. Panitia juga melakukan kegiatan virtual agar semua lapisan masyarakat bisa mendapat pendidikan.

“Sementara narasumbernya kami hadirkan dari akademisi ULM, kemudian TNI Polri dan Kesbangpol,” katanya.

Penulis: Hamdani

Related posts

Anggota DPRD Banjarmasin Terpilih akan Dilantik, Ini Tanggal Pelantikannya…..

ABH Kasus Penganiayaan SMAN 7 Diharapkan Mendapat Hukuman Setimpal

Jalan Jadi Pasar, Pemkot Banjarmasin Lakukan Sosialisasi Penertiban