oleh

Polsek Pulau Laut Utara Laksanakan Sholat Hajat Dan Doa Bersama Jelang Pilkada Tahun 2020

Polda Kalsel, Polsek Pulau Laut Utara – Dalam rangka mesukseskan Pilkada di Kabupaten Kotabaru yang aman, damai, sejuk dan sehat, Polres Kotabaru, Polsek Pulau Laut Utara/Sigam, bertempat di halaman apel mako Polsek Pulau Laut Utara/Sigam, di laksanakan Sholat Hajat & Do’a Bersama secara berjemaah dalam rangka menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020. Selasa, (01/12/2020)
Dalam acara tersebut terlebih dulu dilaksanakan Sholat Magrib Berjamaah kemudian Melaksanakan Sholat Hajat dan Do’a Bersama-sama.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pulau Laut Utara beserta anggota, Danramil Kecamatan Pulau Laut Utara beserta angota, Camat Pulau Laut Utara/Sigam, Panwascam yang di wakili oleh anggotanya Kecamatan Pulau Laut Utara/Sigam, Ketua PPK bersama anggota Kecamatan Pulau Laut Utara/Sigam, Lurah dan Kades Pulau Laut Utara/Sigam, Tokoh Agama Kec Pulau Laut Utara/Sigam.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH,SIK.MM melalui Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU Yacob Sihasale, S.E.,M.HUM. Dalam sambutannya mengatakan, diselangarakannya acara sholat hajat berjamaah dan do’a bersama ini bertujuan mengharap Rahmat ALLAH SWT agar pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kotabaru, khususnya di Wilayah Kec. Pulau Laut Utara/Sigam dapat berjalan aman, damai, sejuk dan sehat serta Meningkatkan sinergitas dengan seluruh pihak dan elemen masyarakat lainnya guna kelancaran pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

Hal lain juga disampaikan Kapolsek Pulau Laut Utara dengan di laksanakannya Sholat Hajat Dan Do’a bersama semoga dimasa sekarang kita terhindar dari wabah Virus Covid-19. Selanjutnya Kapolsek juga menghimbau dalam pelaksanaan nanti semua instrumen wajib mematuhi protokol kesehatan.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed