oleh

Polsek Karang Bintang Himbau Warga di Pos Kamling Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polda Kalsel, Polres Tanah Bumbu – Bila kita perhatikan keamanan dan ketertiban lingkungan sangat penting adanya, kemudian untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman maka perlu dibangun kembali pos sistem keamanan lingkungan atau Poskamling dan pos jaga yang ada di Desa. Oleh sebab itulah, personel Polsek Karang Bintang Briptu I Ketut Suwarsana bersama Bripda Muhammad Syawal melaksanakan patroli sambang ke pos pos kamling yang ada di wilayah hukum Polsek Karang Bintang, Sabtu (05/12/2020).

Peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya cegah penyebaran virus corona. Dengan kesadaran pentingnya menjaga diri serta mematuhi anjuran kesehatan, maka pemutusan penyebaran virus ini akan efektif. Briptu I Ketut Suwarsana bersama Bripda Muhammad Syawal menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di pos kamling agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Karang Bintang Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P meminta setiap warga masyarakat untuk tetap waspada dalam menghadapi wabah ini. Sebab kapan berakhirnya pandemi Covid-19 ini masih belum dapat diprediksi dan perlu upaya keras untuk mengembalikan ke kondisi normal atau kondisi sebelum virus ini mewabah. Yang perlu dilakukan adalah melakukan penyesuaian diri dari kondisi normal ke tatanan kehidupan baru yaitu hidup ditengah pandemi. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, harapannya pencegahan terhadap ancaman virus ini dapat berjalan dengan efektif.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed