oleh

Polresta Banjarmasin Berikan Layanan Presisi, Haul Ganal 216 Syekh M Arsyad Al Banjari

Banjarmasin, BARITO- Polresta Banjarmasin terjunkan ratusan personilnya guna memberikan pelayanan dan membantu pelaksanaan Haul Ganal 216 Syekh M Arsyad Al Banjari agar berjalan aman dan lancar, Kamis (12/5/2022).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, memimpin langsung giat pengamanan tersebut.

“Sesuai makna Polri Presisi dan kami harus prediktif serta memastikan pelaksanaan Haul Ganal 216 Syekh M Arsyad Al Banjari berjalan aman dan lancar, ” terangnya di kawasan Gedung Mahligai Pancasila,

Sabana juga menjelaskan pihaknya telah menyiapkan pengaturan dan pengamanan jalur mulai dari perbatasan kota hingga lokasi haul.

Bahkan ujarnya di setiap tikungan jalan, daerah rawan, di kantong-kantong parkir dan termasuk titik utama acara berlangsung dijaga personil.

“Personil sudah kami ploting untuk bertugas mencegah dan mengantisipasi kerawanan Kamtibmas dan termasuk memastikan kelancaran arus lalu lintas,”ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ujarnya dalam hal ini pihaknya juga membantu melayani para jamaah yang datang. Termasuk mengingatkan tentang disiplin protokol kesehatan. “Protokol kesehatan tetap kita ingatkan kepada masyarakat yang datang, ” pungkas Sabana.

Baca Juga:
Tingkatkan Kewaspadaan Antisipasi Kasus Hepatitis Akut Misterius

Baca Juga:
Terbukti Korupsi, Dua Oknum Mantan Kepala PT Pos di Kotabaru Divonis Penjara

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed