Pokja Wartawan Indrapura Studi Komparasi ke Rumah Banjar, Saling Sharing Untuk Pengayaan Informasi

by baritopost.co.id
0 comment 3 minutes read
Saling tukar cinderamata dan plakat usai kegiatan studi komparasi Pokja Wartawan Indrapura DPRD Provinsi Jatim ke Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel di Banjarmasin.(foto : humasdprdkalsel)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Indrapura DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) bersama Bagian Humas, Protokol dan Publikasi melaksanakan kegiatan studi komparasi ke Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin, Kamis (20/6/2024).

Rombongan Pokja Indrapura ini dipimpin Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Provinsi Jatim, Ali Latifi, S.Sos, M.Si.

Kedatangan rombongan studi komparasi ini diterima Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Jaini, SE, MAP di Aula H Ismail Abdullah Lantai 4 Gedung B DPRD Provinsi Kalsel.

Turut mendampingi saat menerima rombongan tersebut Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi Anggaran dan Pengawasan, Riduansyah, SAP, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas, Protokol dan Publikasi, Ady Prasetya Radam, SH, M.Kn serta Ketua Press Room DPRD Provinsi Kalsel, Ipik Gandamana.

Baca Juga: Sahbirin Noor Paparkan Penjelasan Empat Buah Raperda Usulan Eksekutif

Dikesempatan itu, Sekwan Kalsel, Muhammad Jaini menyatakan pihaknya di Rumah Banjar ini tersanjung, karena Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel menjadi tujuan studi komparasi Pokja Wartawan Indrapura bersama Bagian Humas, Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Provinsi Jatim.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucap Jaini.

Jaini menyatakan dengan datangnya orang berkunjung ke Kalsel, seperti rombongan Pokja Wartawan Indrapura bersama Bagian Humas, Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Provinsi Jatim ini akan menambah pendapatan asli daerah (PAD).

“Kembali kami ucapkan terima kasih sudah dikunjungi,” ucapnya.

Suasana pertemuan saat studi komparasi Pokja Wartawan Indrapura DPRD Provinsi Jatim ke Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel di Banjarmasin.(foto : humasdprdkalsel)

Suasana pertemuan saat studi komparasi Pokja Wartawan Indrapura DPRD Provinsi Jatim ke Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel di Banjarmasin.(foto : humasdprdkalsel)

Lanjutnya, tentunya ini juga ajang silaturahmi, karena beberapa waktu yang lalu rombongan kami yang datang ke Jatim, sekarang kami menerima kunjungan dari Jatim bersama rombongan pokja wartawan.

“Kunjungan ini saling berbalasan, namun dalam arti yang positif,” tukasnya.

Saat pertemuan di aula lantai empat, kegiatan diisi dengan saling berkenalan untuk menambah keakraban antar Pokja Wartawan Indrapura DPRD Provinsi Jatim dan Wartawan Press Room DPRD Provinsi Kalsel.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS Diperkirakan Molor ke Juli

Selain itu juga saling sharing berkaitan dengan agenda masing-masing untuk menambah pengayaan informasi dari kedua sisi pihak.

Sementara itu Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Provinsi Jatim, Ali Latifi yang memimpin rombongan studi komparasi mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas penerimaan yang begitu hangat dari jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel bersama anggota press room.

Karena itu, Ali berharap keakraban ini akan terus terjalin dan kembali berjumpa di kegiatan-kegiatan yang lain.

 

Penulis/Editor : Sophan Sopiandi

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment