Pimpin Upacara Harkitnas 2024, Kapolresta Banjarmasin Ajak Seluruh Jajaran Terus Pancarkan Jiwa Nasionalisme

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
KEBANGKITAN NASIONAL - DIbawah komando Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo Martosumito dengan semangat mengajak bawahannya para PJU Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, dan ASN Polresta Banjarmasin berbaris rapi, agar terus memancarkan jiwa nasionalisme Kebangkitan Nasional yang membara, Senin (20/5/2024) pagi. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Hari Kebangkitan Nasional 2024 menggema di halaman Apel Polresta Banjarmasin, Senin (20/5/2024) pagi. upacara peringatan bersejarah ini berlangsung khidmat dan penuh semangat.

Di bawah komando Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo Martosumito dengan semangat mengajak bawahannya para PJU Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, dan ASN Polresta Banjarmasin berbaris rapi, agar terus memancarkan jiwa nasionalisme yang membara.

Upacara ini bukan sekadar seremoni, tetapi menjadi momentum untuk meneguhkan komitmen dalam menjaga persatuan dan membangun bangsa. Momen itu menjadi pengingat akan perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

Baca Juga: Mantan Karyawan PT BPR Candi Agung Dituntut 7 Tahun

Sabana Atmojo, dalam sambutannya menegaskan, upacara Harkitnas 2024 bukan hanya seremonial tapi menjadi pemantik semangat untuk terus menjaga persatuan dan membangun bangsa. Semangat mereka harus terus dikobarkan untuk mewujudkan cita-cita bangsa

“Upacara ini tak sekedar seremonial, tapi menjadi pemantik semangat untuk terus menjaga persatuan dan membangun bangsa. Mari kita jadikan momen ini untuk meneguhkan komitmen dan melanjutkan perjuangan para pahlawan,” tegas Kapolresta Banjarmasin ini.

Dia menambahkan, upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Polresta Banjarmasin ini menjadi pengingat bahwa semangat juang para pahlawan harus terus dilestarikan. “Dengan bersatu dan bahu membahu, bangsa Indonesia dapat mencapai cita-citanya dan mewujudkan visi dan misi bangsa ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” pungkas Sabana.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment