Perkelahian di Gang Rahmat, Warga Teluk Tiram Laut Banjarmasin ini Luka Parah

PELAKU ANIAYA - Pria ini dibekuk pihak kepolisian karena menganiaya korban pakai sajam di Gang Rahmat Teluk Tiram Laut Banjarmaain Barat, Jumat (21/4/2023) lalu. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Pelajar salah satu sekolah menengah bernama Muhammad Habibi (19) ini menjadi korban penganiayaan dari pria berinisial RF (21), Jumat (21/4/2023) dinihari sekitar pukul 02.00 Wita lalu. Korban diserang pakai senjata tajam (sajam) akibatnya ia mengalami luka berat di tangan kiri, punggung kiri dan tangan kanan dekat jempol serta di pantat.

Warga Jalan Teluk Tiram Laut Gang Safaat itu dianiaya di Jalan Teluk Tiram Darat Gang Rahmat RT 04 Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat . Tak terima anaknya terluka hingga dilarikan ke rumah sakit, ibu korban bernama Nurjanah melaporkan ke polisi.

Bermula saat terjadi perkelahian antara Duan dengan Rian, kemudian pelaku membantu Duan hingga menyerang Rian dan lari masuk ke dalam gang Rahmat, lantaran pelaku menggunakan sajam.

Baca Juga: Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu Ratusan Warga Sriwijaya Gelar Halal Bihalal

Korban yang melerai perkelahian itu malah kena sabet sajam, hinga mengalami beberapa luka. Sementara pelaku bersama temannya langsung kabur sebelum warga berdatangan.
Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Indra Agung Perdana Putra, nelalui Kanit Reskrim Iptu Firuza Bahri, Minggu (21/5/2023) mengatakan pihaknya baru saja menangkap pelaku, Sabtu (20/5/2023) siang sekitar pukul 14.00 Wita di rumahnya .

Pelaku berhasil dijenput oleh unit Opsnal Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, kemarin. Selanjutnya pelaku dan barang bukti digelandang ke Mapolsek guna proses hukum lebih lanjut.

“Namun barbuk sajam itu masih dicari akan tetapi kami ada bukti lain seperti visum et revertum dan teman korban. Dan kini pelaku dijerat sesuai Pasal 351 KUHP,”pungkas Firuza.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Geger ! Seorang Wanita Terjun ke Sungai dari Jembatan Basirih, Diduga Tenggelam

Ini kata Saksi, Saat Diblokir Rekening TPPU Aliran Bisnis Narkotika ‘Babah’ Sisa Rp200 ribu

Kapolresta Banjarmasin Terima Penghargaan Prestasi Zona Hijau dengan Nilai 89,25