oleh

Pemuda Islam Himbau Masyarakat Kalsel Kondusif Jelang Putusan MK

Banjarmasin, BARITO – Pemuda Islam Kalimantan Selatan menghimbau kepada elemen masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat tetap kondusif  dengan suasana keamanan yang terpelihara menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengeka Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel. “Kami yakin putusan MK merupakan putusan terbaik, objektif, dan proporsional. Siapapun yang menang dalam Pilgub Kalsel adalah yang terbaik dan bisa diterima semua pihak,” ujar Ketua Pemuda Islam Kalsel HM Hasan, Kamis (18/3/2021).

Ia meyakini apapun yang dikeluarkan dalam putusan MK bisa benar-benar inkrah dan tak bisa diganggu gugat. “Pemenang Pilgub Kalsel yang terpilih nanti bisa melaksanakan tugas secara baik dan amanah, sehingga masyarakat bisa lebih makmur,” tambahnya.

Apalagi suasana pandemi Covid-19, sebut mantan Ketua KNPI Kalsel ini, ekonomi masyarakat menurun drastis, maka dengan terpilihnya Pilgub Kalsel dapat mengembalikan pemulihan ekonomi masyarakat di banua Kalimantan Selatan.

Dengan kondisi seperti ini, ingat HM Hasan, jangan sampai warga bacakut papadaan dengan hasil Pilgub Kalsel. “ Insya Allah, kita bergabung (Pemuda Islam bersama LSM/OKP/KNPI di Kalsel) malam ini menggelar shalat hajat berjamaah di Masjid Al Anshar, dipimpin Habib Jamal untuk mendoakan warga banua selalu nyaman dan tenteram. Dan pemimpin kita Gubernur Kalsel terpilih adalah gubernur terbaik serta mampu menjalankan amanah dengan baik, sehingga masyarakat bisa sejahtera,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed