oleh

Targetkan Terjual 50 Unit Mobil Honda Selama Pameran di Duta Mall Banjarmasin

Banjarmasin, BARITO – Penjualan honda mobil ditargetkan 50 unit selama pameran 18-21 Maret 2021 di Duta Mall Banjarmasin. Salah satu yang ditarget terjual adalah Honda City Hatchback RS yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Manager Marketing Honda Trio Mobil Banjarmasin Bobby Koesmanjaya menyebutkan, hari pertama pameran Kamis 18 Maret 2021 terlihat puluhan kansumen yang indent untuk pembelian Honda City Hatchback RS. “Memang Honda City Hatchback RS menarik minat konsumen untuk melakukan pemesanan (indent), meski harga Honda City Hatchback RS baru diketahui pada April 2021,” ucap Bobby Koesmanjaya disela peluncuran Honda City Hatchback RS di Duta Mall Banjarmasin, Kamis (18/3/2021).

Ia mengungkapkan, Kehadiran Honda City Hatchback RS demgan tampilan desaign sporty dan fitur kekinian diyakini semakin mendominasi segmen hatchback dan terus memimpin penjualan pada segmen tersebut di Kalimantan Selatan.

Di dalam kabin, Interior Honda City Hatchback RS dirancang untuk menambah kesan sporty dan kenyamanan lebih tinggi. Pada bagian depan kabin, panel instrumen didesain dengan Sporty Meter Cluster with Red Accent yang terintegrasi dengan 8″ Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio. Tersedia pula fitur Smartphone Connection yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay. “ Honda City Hatchback RS juga dilengkapi 8 buah speaker yang ada pada bagian depan dan belakang kabin serta Auto A/C with Red Illumination. Fitur lain ada Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View,” tambahnya.

Saat ini masih belum ada promo Honda City Hatchback RS, namun diler akan memberikan penawaran terbaik. “ Diperkirakan tersedia 1.800 unit mobil Honda di Kalsel, dan 6.300 unit di Kalimantan,” imbuhnya.  Tampak terlihat jenis yang dipamerkan Honda Brio, HRV, CRV, dan Honda City Hatchback RS

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed