Padi Reborn Puaskan Sobat Padi Banua

by admin
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Setelah menunggu selama tujuh tahun, Sobat Padi, akhirnya terpuaskan dengan konser Padi Reborn yang berlang­sung di halaman parkir Swiss Bell Hotel, Rabu malam (24/10).

Ribuan Sobat Padi, de­mikian sebutan fans fanatik band yang di komandani oleh Piyu (gitaris) itu, tak le­lah bernyanyi bersama Fadli sejak lagu pertama hing­ga lagu terakhir. “Kembali bersatu setelah tujuh tahun terpisah bukan sekedar un­tuk bisnis, tapi lebih pada bersatunya kembali per­saudaraan. Reborn adalah spirit kami untuk bangkit kembali,” ujar Piyu di sela konsernya malam itu.

Menurut Piyu, saat se­nang, sedih bahkan terpu­ruk sudah dilalui dengan kepercayaan sebagai senjata utamanya, sehingga mampu bangkit kembali untuk tetap bersama-sama dalam Band Padi.

“Pemuda jaman old tidak usah ditanya, yang harus disiapkan adalah menyambungkan, missing link antara jaman old dan zaman now. Kami berharap lima tahun nanti, ada anak-anak kalian yang nonton Padi saat konser,” ujarnya yang disambut tepuk tangan ribuan penonton yang ha­dir.

Padi lalu membawa­kan lagu-lagu hits mereka seperti “Semua Tak Sama: yang disambut dengan koor dari penonton. Kerinduan penonton semakin terobati dengan lagu-lagu lainnya antara lain Seperti “Kekasi­hku”, dan “Ternyata Cinta”.

Selain vokal Fadli yang masih prima, Yoyo, pengge­buk drum Padi juga tampil memukau. Di antara lagu “Ternyata Cinta”, seluruh pemain padi menghilang meninggalkan Yoyo yang asyik bermain solo drum.

Piyu kemudian melan­jutkan dengan gitar akustik mengiringi Fadli yang membawakan lagu Kasih Tak Sampai. Jeritan penon­ton semakin memanas, lagu bertempo lambat itu justru membuat panas suasana. Sepertinya lagu inilah yang paling ditunggu penonton.

Penonton semakin baper (terbawa perasaan) dengan lagu “Menanti Sebuah Ja­waban”.

Padi Reborn sekaligus menyemarakkan Gelora Sumpah Pemuda di Kalsel, Padi Reborn pun tak ketinggalan menyanyikan lagu nasional Indonesia Pusaka yang disahut semangat penonton hadir.  ahy/mr’s

 

You may also like

Leave a Comment