Malam Ramah Tamah di Loksado Digelar Manajemen Bank Kalsel

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Manajemen Bank Kalsel saat acara malam ramah tamah di Loksado (foto:istimewa)

Kandangan, BARITOPOST.CO.ID – Acara malam ramah tamah jajaran Bank Kalsel digelar dan dihadiri Direksi Bank Kalsel, termasuk para Kepala Cabang dari kabupaten/kota.

Baca Juga: SJI PWI Bakal Dihadiri Najwa Shihab, Karni Ilyas, dan Ilham Bintang

Kegiatan dilaksanakan sekaligus pengantar Direktur Operasional Ahmad Patria Putra, yang habis masa tugasnya.

“Kegiatan ini bersifat silaturrahmi, sekaligus melepaskan kepenatan selepas kegiatan Performance Recruitment yang dilaksanakan siang tadi di Kabupaten Balangan. Dan banyak di antara kawan-kawan yang belum pernah ke Loksado, sehingga diputuskan untuk menginap di sini sekaligus kita melaksanakan malam ramah tamah,” ucap Direktur Bank Kalsel Fakhruddin, selaku tuan rumah acara, di All Outbound Camp, Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Baca Juga: SJI PWI Bakal Dihadiri Najwa Shihab, Karni Ilyas, dan Ilham Bintang

Selain ramah tamah, jajaran Bank Kalsel mencoba wisata andalan Loksado, yakni wisata atraksi budaya bamboo rafting. Pada kesempatan itu, Fakhrudin juga membeberkan kabar gembira, pertumbuhan aset Bank Kalsel saat ini sudah mencapai Rp25 triliun.

Laba di 2023 mencapai Rp236 Miliar lebih, sehingga defidence untuk kabupaten/kota selaku pemegang saham juga akan ikut naik.

Baca Juga: SJI PWI Bakal Dihadiri Najwa Shihab, Karni Ilyas, dan Ilham Bintang

Acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) HSS Nanang FMN.

“Untuk Pemkab HSS, kami mengucapkan terima kasih, karena tetap mempercayakan dana kas daerahnya di Bank Kalsel, yang saat ini mencapai Rp 277 Miliar, baik berupa deposito, permodalan dan lainnya,” imbuhnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment