Masyarakat Antusias Ikuti Lomba Makan Mie Pedas di Teladan Baru Motor

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Peserta Lomba Makan Mie Pedas

Sampit, BARITOPOST.CO.ID – Teladan Baru Motor, salah satu jaringan dealer resmi Honda di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Lomba Makan Mie Pedes Gila yang diselenggarakan di area showroom Teladan Baru Motor.

Baca Juga: Syamsul Arifin Ketua Pergatsi Kalsel, Fokus Hadapi PON XXI 2024 di Aceh-Medan

Acara ini mendapatkan dukungan oleh beberapa pihak finance company yakni OTO, FIF Group, dan Adira Finance.

Lomba ini diikuti oleh 10 peserta yang berani menantang diri mereka dengan mencoba mie pedas dalam tingkat kepedasan yang ekstrem. Acara ini bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus mempromosikan semangat kompetitif yang sehat dan kolaborasi antar komunitas.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitaran Kota Sampit. Lomba makan mie pedas ini merupakan lomba yang sangat berbeda dari kebanyakan lomba yang sebelumnya kami gelar. Kami sangat senang melihat antusias para peserta yang luar biasa,” ucap Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah (Kalteng).

Baca Juga: Malam Ramah Tamah di Loksado Digelar Manajemen Bank Kalsel

Selain menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur, lomba ini juga menjanjikan hadiah menarik berupa uang tunai ratusan ribu rupiah, voucher belanja, serta kesempatan untuk mendapatkan servis tanpa antri di bengkel resmi Honda. Tidak hanya itu, doorprize menarik juga disiapkan untuk para peserta yang turut serta dalam lomba ini.

Acara ini mendapat dukungan dari OTO, FIF Group, dan Adira Finance, yang turut berperan dalam memperkaya pengalaman peserta melalui berbagai hadiah dan doorprize yang menarik.

Baca Juga: Pembalap Luar Negeri Bertambah, Uncle Hard Enduro IV Kalsel 2024

Rangkaian acara ini merupakan bukti komitmen Teladan Baru Motor, Trio Motor, OTO, FIF Group, dan Adira Finance dalam mendukung kegiatan yang mendukung pembangunan komunitas dan semangat berkolaborasi di Kalimantan Tengah (Kalteng). (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment