LVRI Kalsel Minta Perbaikan Sekretariat


Banjarmasin, BARITO – Para anggota veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Kalimantan Selatan, berharap bantuan Pemerintah Provinsi ini memperbaiki kondisi sekretariat mereka.
Gedung yang beralamat di Jalan Brigjen Hasan Basri itu mengalami kerusakan di beberapa titik yang perlu perbaikan fisik.


Ketua LVRI Kalsel, Moeslich menyampaikan lamgsung permintaan itu kepada Gubernur Kalsel, Rabu (2/1) usai peringatan HUT LVRI di Banjarmasin.


“Biaya yang diperlukan sekitar Rp2 miliar, dan kita inginkan bangunan lantai satu saja, kalau seperti yang ada sekarang, banyak yang kesulitan menaiki tangga,” ujar Moeslich.


Moeslich juga berharap ada bantuan dana pemeliharaan areal sekretariat yang selama ini dirasa cukup memberatkan, karena lahan cukup luas.
Permintaan para pejuang kemerdekaan itu langsung dijawab Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang hadir di acara HUT LVRI itu.


Gubernur menjanjikan, Pemprov akan membantu perbaikan gedung yang berada di kawasan bundaran Kayu Tangi itu. “Sampaikan saja proposalnya, pasti kita bantu,” ucap gubermur. slm

Related posts

PAM Bandarmasih Lalukan Pengembalian Jalan HKSN Bekas Galiannya

Gubernur Kalsel Bangun Kantor Sekretariat SOIna, Kadispora Letakan Batu Pertama

Anggota DPRD Banjarmasin Terpilih akan Dilantik, Ini Tanggal Pelantikannya…..