Kondisi Jalan Rusak Di Desa Teluk Aru Jadi Perhatian Paman Birin

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi KalselbMuhammad Yani Helmi mendampingi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat menyerahkan bantuan disela Turdes ke-10 Menembus Batas di Desa Teluk Aru Kabupaten Kotabaru.(foto : ist)

Kotabaru, BARITOPOST.CO.ID – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Yani Helmi karib disapa Paman Yani mengucap syukur atas perhatian dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor terhadap kerusakan jalan di Desa Teluk Aru, Kabupaten Kotabaru.

Pasalnya, Desa Teluk Aru di Kabupaten Kotabaru, salah satu lokasi kunjungan rombongan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor karib disapa Paman Birin, yang melaksanakan kegiatan Turun ke Desa (Turdes) ke-10 Menembus Batas.

Dari kunjungan itu Paman Birin merasakan langsung sulitnya akses jalan menuju desa di ujung Kalsel itu dan segera meminta dinas terkait untuk lebih memperhatikan kondisi jalan disana.

“Alhamdulillah Gubernur Kalsel sangat perhatian terhadap jalan disini, karena memang jalan disini sangat licin jika diguyur hujan dan itu jelas membahayakan,” kata Paman Yani, Selasa (2/7/2024).

Menurut Paman Yani dengan infrastruktur jalan yang memadai akan berdampak bagi kelancaran mobilitas masyarakat sekitar serta akan berdampak baik terhadap perekonomian dan kesejahteraan warga.

“Kalau akses jalan sudah bagus, tentu saja desa ini akan berkembang. Terutama destinasi wisata disini yang tidak kalah dengan tempat lain,” jelasnya.

Paman Yani juga sangat berterimakasih terhadap bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel kepada warga Kotabaru khususnya Desa Teluk Aru.

“Semoga apa yang diberikan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat,” harapnya.

 

Penulis/Editor/* : Sophan Sopiandi

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment