Kompol I Nyoman Widiarsana Resmi Jabat Waka HST

serah terima jabatan waka yang lama dan yang baru

Barabai, BARITOPOST.CO.ID Apel serah terima jabatan (sertijab) di Polres Hulu Sungai Tengah (HST) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), acara di laksanakan di halaman Mako Polres, Rabu (8/5/2024)

Serah terima jabatan Waka Polres HST yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sudarno sebagai Waka HST kini resmi digantikan oleh I Nyoman Widiarsana.

Baca Juga: Daftar Nama Anggota DPRD Kabupaten Banjar 2024-2029

Sebelumnya I Nyoman Widarsana menjabat sebagai Kasilatpuan Subdit Bhabinkamtibmas Polda, dan Waka sebelumnya yaitu Sudarno kini menjabat sebagai Kanit 1 Kasubdit Krimun Polda Kalsel.

Dalam sambutannya Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan mengatakan, terima kasih kepada Kompol Sudarno atas dedikasinya selama menjabat sebagai Waka Polres HST “Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ujarnya.

Masih yang sama Kapolres HST juga menyampaikan, selamat datang kepada Kompol I Nyoman Widiarsana sebagai Waka Polres yang baru.

Baca Juga: Daftar Nama Anggota DPRD Kabupaten Banjar 2024-2029

“Kami yakin Kompol I Nyoman akan melanjutkan estafet kepemimpinan dengan baik dan mampu nantinya membawa Polres HST ke arah yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Sementara itu Kompol Sudarno dalam pernytaannya mengungkapkan rasa syukurnya telah dapat berkontribusi bagi Polres HST. “Semoga Polres HST terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Sudarno

Di tempat yang sama Kompol I Nyoman Widiarsana mengatakan, kesiapannya dalam menjalankan tugas tanggung jawab barunya sebagai waka Polres HST.

Baca Juga: Daftar Nama Anggota DPRD Kabupaten Banjar 2024-2029

“Saya siap bekerja sama dengan seluruh anggota Polres HST dan stakeholder terkait demi terwujudnya keamanan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Widiarsana.

Penulis: Yufanata Tuapatinata
Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Mantan Karyawan PT BPR Candi Agung Dituntut 7 Tahun

1.200 Kicau Mania Antusiasme Ikuti Lomba Burung Berkicau Kapolresta Banjarmasin Cup

Korban Tenggelam Terjun ke Sungai dari Jembatan Basirih Ditemukan