oleh

Kesenggol Truk di Jembatan Banua Anyar, Pelajar Tewas

Banjarmasin, BARITO-Musibah menimpa seorang pelajar bernama M Alfian Noor (14) mengalami kecelakaan (laka) yang membuat nyawa nya melayang . Musibah yang menimpa pelajar SMP itu terjadi atas jembatan Banua Anyar Banjarmasin Timur, Sabtu (13/10) pagi sekitar pukul 07.45 Wita

Korban tewas diduga karena mau menyalip truk, namun karena kesenggol hingga jatuh ke kanan jalan arah Jalan Simpang Empat Veteran.

Mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat bersama temannya Rehan (14), korban terjatuh hingga wajahnya duluan terhempas ke tanah. Warga Sungai Andai Komplek Herlina Perkasa Blok D 1 Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin Utara itu langsung dievakuasi pihak emergency.

Sebelumnya berdasarkan informasi awal pihak emergency  dikabarkan sempat mengamankan sopir t Namun setelah pihak Satlantas Polresta Banjarmasin ke lokasi kejadian, tidak ada yang mengamankan sopir truk tersebut.

Kanit Lantas Polresta Banjarmasin, Iptu Eska P menyatakan, pihaknya tidak mendapati sopir truk tersebut. Namun dari saksi yang memberikan keterangan, korban diduga mau menyalip truk satu arah dengan korban.

“Berdasarkan dua orang saksi yang kami periksa, korban menyalip di jalu kanan, akrena mepet dengan pengendara berlawanan arah akhirnya stang kesenggol truk dan jaruh ke kanan jalan,”sebutnya, Senin (15/10) sore.

Pagi itu korban pamit dari rumah bersama temannya mau ke Balai Kota Banjarmasin karena ada acara. Sayangnya di tengah perjalanan musibah tragis menimpanya

Sementara teman korban Rehan hanya keselo tangan kanannya dan sudah dibawa pijat atau urut.

Sayangnya hingga kini  truk yang dimaksud disalib korban hingga sekarang tidak ditemukan.

ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed