oleh

Kesenggol saat Karaoke Pasar Kasbah, Buruh Ditusuk hingga Tewas

Banjarmasin, BARITO – Malang menimpa Syamsudin (43) yang melepas penat kerja dengan berkaraoke di salah satu lapak karaoke Pasar Kasbah Jalan  Pangeran Antasari Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin  Kamis (28/2022) siang sekitar pukul 15.30  Wita.     Hanya karena masalah sepele buruh harian itu meregang nyawa setelah ditusuk seseorang tak dikenal yang tersenggol dirinya yang asyik bernyanyi.  Syamsudin yang terluka akibat tusukan pelaku kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan .

Namun tiga hari kemudian akibat luka  dideritanya akibat tusukan,korban menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara pelaku penusukan setelah melakukan aksinya langsung kabur.

Keluarga korban  warga  Jalan Muning RT 014 RW 01 Kelurahan Kelayan Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan itu sewaktu kejadian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian yang langsung melakukan pencarian kepada.pelaku yang buron

Kerja keras pihak Polsek Banjarmasin Tengah dipimpin Kanit Reskrik Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra diback up oleh Resmob Polda Kalsel, Jatanras Polresta Banjarmasin setelah melakukan penyelidikan terhadap tersangka tidak sia-sia.

Pelaku berinisial RA (21) berhasil dibekuk di Jalan  Pangeran Antasari Gang Sampurna Ujung Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah. Pria pengangguran itu ditangkap, Jumat (13/5/2022) dinihari pukul 00.30 Wita.

Dari pelaku warga Jalan  Pekapuran Raya Gang Swadaya  Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur  itu ditemukan barang bukti berupa, satu lembar pakaian yang terdapat noda darah dan terdapat robek bekas tusukan senjata tajam.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Dodik Harianto melalui Kanit Reskrim Iptu Gusti mengatakan, sesuai hasil Visum Et Revertum luka korban dikarenakan tusukan satu bilah senjata jenis pisau.

Gusti mengungkapkan kronologis kejadian bahwa, sebelumnya korban saat berkaraoke korban bersenggolan dengan pelaku dan  terjadi cekcok mulut

Kemudian tiba-tiba dari arah belakang badan korban, pelaku yang tidak dikenal namanya langsung menusuk korban ke arah pinggang secara berkali – kali. Akibatnya korban mengalami luka  tusuk  pada dada kiri,  perut kiri,  dan  tengah perut.

Korban harus menjalani operasi, dan sekitar tiga hari dirawat di Rumah Sakit Sultan Suriansyah korban meninggal dunia.

“Jadi  penangkapan terhadap pelaku berhasil kita lakukan, selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Banjarmasin Tengah untuk proses selanjutnya. Untuk motif pelaku karena membela temannya yang sedang berselisih dengan korban dan kini RA dijerat sesuai  Pasal 351 ayat (3) KUHPidana,”pungkas Iptu Gusti.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed