oleh

Delapan Anggota DPRD Kalsel Dapil V Hadiri Peringatan Hari Jadi ke 70 Kabupaten HSU

Amuntai, BARITO – Sebanyak delapan orang anggota DPRD provinsi Kalimantan Selatan yang tergabung di Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kabupaten Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong turut menghadiri Peringatkan Hari Jadi ke 70 Kabupaten HSU Tahun 2022 bertempat di Halaman Kantor Bupati HSU, Kamis (12/5/2020).

Delapan orang anggota DPRD Kalsel yang hadir mengikuti rangkaian kegiatan yang disajikan panitia peringatan hari jadi tersebut, yakni Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, anggota Komisi I H Sahrujani, anggota Komisi II Nor Fajeri, anggota Komisi III H Hormansyah dan H Suwardi Sarlan, Wakil Ketua Komisi IV Gina Mariati beserta anggota Komisi IV Firman Yusi dan H Abdul Hasib Salim.

Di sela-sela kegiatan luar masa sidang untuk menyerap aspirasi masyarakat atau yang biasa disebut reses, delapan orang anggota DPRD Kalsel tersebut menyempatkan untuk hadir demi menyemarakkan peringatan hari jadi.

Ucapan selamat serta harapan tinggi pun terlontar dari seluruh anggota yang berhadir, seperti yang terlihat di akun media sosial official DPRD Kalsel @Humas_dprdKalsel.

Meski jalan acara sempat terhambat akibat hujan deras yang mengguyur, namun tidak menyurutkan semangat penampil untuk menyajikan sajian kesenian daerah untuk menghibur serta memeriahkan peringatan hari jadi kali ini, yang mengangkat tema “Mufakat Mengangkat Harkat dan Martabat Menuju Banua Penuh Berkah”.

Rangkaian acara ditutup dengan diluncurkannya program Jaringan tetap lokal (Jartaplok) untuk mendukung program, satu akun untuk semua layanan melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten HSU.paten HSU Tahun 2022

Rilis    : Humas DPRD Kalsel
Editor : Sophan Sopiandi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed