oleh

Kapolda Kalsel Sambut Kunjungan Kerja Kompolnas

Polda Kalsel, Banjarmasin – Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Dr.Albertus Wahyurudhanto, M.Si dan Kombes Pol Joko Purwanto, S.I.K., S.H. berkunjung ke Polda Kalsel, Jumat (4/12/2020) pukul 14.00 Wita.

Kedatangan anggota Kompolnas ini disambut langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. didampingi Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel dan Karo Ops Polda Kalsel.
Dalam agendanya, kunjungan kerja Kompolnas ke Polda Kalsel dalam rangka memantau pelaksanaan pengamanan Pilkada 2020 serta peran Polda Kalsel dan Jajaran dalam penanggulangan Covid-19.

Tim Kompolnas dalam sambutannya menyampaikan tujuan Kompolnas datang di Polda Kalsel ingin melihat sampai dimana pelaksanaan pengamanan rangkaian Pilkada Serentak 2020 dan penanggulangan penyebaran Covid-19, serta peran Polda Kallsel dalam penanganan Covid-19.

Untuk mengamankan penyelenggaran Pilkada ditengah kondisi Pandemi Covid-19, personil Polri di daerah ini tidak hanya wajib mgnikuti protokol kesehatan tetapi juga harus netral.
Seluruh personel Polda Kalsel perlu menjaga netralitas agar Pilkada yang aman, damai dan berkualitas dapat diwujudkan.

“Dengan persiapan maksimal dan menjaga netralitas diharapkan Polda alsel bersama Jajaran di tujuh Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada dapat melaksanakan tugas mengawal pesta demokrasi rakyat itu dengan baik,” ujar anggota Kompolnas.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed