Kalangan Pengusaha Kawal Pemilu Damai 2024

by adm barito2023
0 comment 1 minutes read
Ketua KPU Kalsel dan Ketua Kadin Kalsel melakukan deklarasi Pemilu Damai (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Mengawal Pelaksanaan Pemilu, tidak hanya kalangan penyelenggara pemilu, dan kalangan politik. Namun semua elemen masyarakat, termasuk organisasi pengusaha, dan kalangan pengusaha.

Itulah yang dilakukan Kamar Dagang Industri (Kadin) di Kalimantan Selatan pun akan mengawal Pemilu 2024, dengan ditandai deklarasi pemilu damai menjelang tahun politik 2024.

Deklarasi pemilu damai digelar pada kegiatan rapat pimpinan provinsi (Rapimprov) Kadin Kalsel yang digelar di Rattan Inn Banjarmasin.

BACA JUGA: Gubernur Kalsel Tekan Tombol Grand Launching POMNAS XVIII 2023

Ketua KPU Kalsel Andi Tenri Sompa mengaku, sangat mendukung partisipasi pengusaha Kalsel yang tergabung di Kadin Kalsel yang ikut serta mengawal pemilu damai 2024.

“Dengan pemilu yang damai tentunya kondisi ekonomi dan bisnis pun akan nyaman dan aman, sehingga pengusaha pun akan mudah dalam berbisnis,” ucapnya.

Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi, mengungkapkan hal serupa yakni, pengusaha Kalsel sangat menginginkan pemilu 2024 berjalan sukses, damai dan aman.

BACA JUGA: Ekspedisi Meratus 2023 Kolaborasi Mensukseskan Revolusi Hijau

“Artinya dengan pemilu yang damai otomatis kondisi politik pun aman dan ini menjadi hal penting dalam berbisnis bagi kami pelaku usaha,” tambahnya.

Untuk itulah, lewat deklarasi damai pada rangkaian Rampimprov pertama ini, pengusaha Kalsel bisa mengawal pemilu damai 2024.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment