Kaget Lihat Berang berang seorang Wanita sempat Terseret Arus Sungai Martapura

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Seorang perempuan bernama Sariani (36) yang sedang mandi sambil berenang di Sungai Martapura dekat Titik Nol Km diduga tenggelam,Sabtu (17/9/2022) siang sekitar pukul 14.30 Wita. Warga jalan Pramuka atau belakang Terminal Kelurahan Pemurus Luar Banjarmasin Timur itu beruntung ditemukan siang itu.

Menurut saksi bernama Anang (52) melihat korban sedang mandi berenang di sungai Martapura, kemudian dia melihat ada binatang Berang-Berang mendekat. Karena takut dan kaget, korban menjauhi binatang tersebut hingga terseret arus sungai.

Saksi bernama Yadi (45) menambahkan, dirinya sempat bercebur ke sungai untuk menolong korban, dia juga dibantu pihak relawan dan emergency. Selanjutnya pihak Satpolair langsung merespon dan mendatangi kejadian tersebut.

Kemudian korban dibawa naik ke Siring, namun kondisi Sariani sangat lemas. Ketika mau dibawa ke rumah sakit ia menolak karena sudah merasa membaik. “Kini korban sudah kita amankan dan dijemput unit Patko Samapta Polresta Banjarmasin dan diantar ke rumahnya,”sebut Kasat Polair Polresta AKP Christugus Lirens.

Penulis : Arsuma

Editor : Mercurius

You may also like

Leave a Comment