oleh

Jalan di Pangambangan Perlu Perbaikan

-Bandarmasih-1.561 views

Banjarmasin, BARITO – Kondisi sarana infrastruktur jalan di Pangambangan masih memerlukan perbaikan dari Pemko Banjarmasin, meskipun warga sudah mengajukan permohonan perbaikan tersebut.

Hal tersebut terungkap saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin melakukan reses di Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Kota Banjarmasin Noorlatifah, ketika usai mengikuti reses beberapa waktu lalu.

Menurutnya, saat pelaksanaan reses untuk menyerap aspirasi warga tersebut, diterima berbagai keluhan, mulai dari sara infrastruktur, gas elpiji dan juga lainnya.

Untuk infrastruktur menurutnya warga mengeluhkan seputar pemerataan pembangunan insfratruktur, diantaranya kerusakan jalan dan peningkatan kualitasnya, pasalnya warga telah mengajukan profosal perbaikan, sehingga dia meminta agar warga bersabar.

“Kami dari DPRD sebenarnya ini semua infrastruktur bisa diperbaiki, dan kita sudah mengajukan permohanan sudah kita ajukan ke Pemerintah Kota Banjarmasin, namun masih berposes. Saya harap warga bersabar, dan kita terus berupaya memperjuankan aspirasi yang masuk,” katanya.

Politisi Partai Golkar ini berharap agar Pemko Banjarmasin bisa lebih memaksimalkan pembangunan infrastruktur, khususnya di kawasan pinggiran.

“Selain kegiatan reses di kelurahan Pangambangan, kita juga melakukan kunjungan lapangan. Untuk melihat langsung terlakait keluhan insfratruktur. Salah satunya, yang cukup parah di kampung Murung Selong RT 12 dan 13 kelurahan Sungai lulut, yang mengalami kerusakan titian sepanjang ratusan meter,” tandasnya. del

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed