oleh

DPRD akan Bawa Hasil Reses ke Paripurna

-Bandarmasih-1.425 views

Banjarmasin, BARITO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin akan membawa hasil reses penjaringan aspirasi masyarakat beberapa waktu lalu ke rapat Paripurna, sehingga setiap usulan-usulan warga bisa dijadikan bahan acuan pembangunan.

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Arufah Arif mengungkapkan hal tersebut kepada wartawan di ruang kerjanya.

Politisi PPP ini mengungkapkan, permasalahan infrastruktur, seperti jalan, drainase dan jembatan kembali disuarakan sejumlah warga, saat reses di Kantor Kelurahan Telaga Biru.

Arupah Arif mengatakan, keluhan warga tidak terlalu signifikan. Karena masih mengusulkan perbaikan dan peningkatan infrastruktur, dan sebagian usulan warga sudah direalisasikan.

“Pada saat kami melaksanakan reses kemarin, ada usulan-usulan warga terkait infrastruktur, seperti perbaikan jalan dan drainase tapi jalan itu merupakan kewenangan provinsi, sedangkan ada beberapa usulan sebelumnya telah terealisasi” katanya.

Pun begitu, ia memastikan, untuk memberikan manfaat buat masyarakat semua aspirasi yang masuk sudah dicatat dan dijadikan skala prioritas.

“Aspirasi warga ini jadi bahan untuk diparipurnakan, serta akan jadi acuan dan pokok pikiran yang akan dibawa saat Musrembang,” ujarnya

Reses anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Dapil Barat antara lain Ketua DPRD Banjarmasin Hj Ananda, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin H Suprayogi dan Arupah serta anggota yakni Arif, Mursyid, Suriani, Dedy Sopian, Darma Sri Handayani, dan Mathari. del

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed