oleh

Dispora Kalsel Agendakan Kegiatan Hingga Akhir Tahun

Banjarmasin, BARITO – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel telah menyiapkan berbagai kegiatan. Bahkan agenda dan program yang terjadwal hingga akhir tahun.

Untuk tahun ini, Dispora Kalsel bakal melaksanakan kegiatan lokal maupun nasional dan bertaraf internasional.
Diantaranya, pertandingan sepak bola se-Kalimantan, futsal antar klub se Indonesia yang memperebutkan Piala Paman Birin dan kegiatan enduro yang akan mendatangkan pembalap-pembalap internasional.

“Kegiatan kita cukup padat hingga akhir tahun, mulai even lokal, nasional, hingga bertaraf internasional,” ungkap Kadispora Kalsel, H Hermansyah, disela-sela
acara silaturahmi dan halal bihalal, Senin (9/5/2022) di kantor Dispora Kalsel.

Baca Juga: https://www.baritopost.co.id/koni-kalsel-ingin-cabor-unggulan-diikutkan-porprov/

Dalam waktu dekat ini, lanjutnya,
lomba jukung tradisional yang dilaksanakan 15 Mei mendatang di Kabupaten Banjar. “Tidak kalah pentingnya, mempersiapkan diri di ajang Pra
Pekan Olahraga Pelajar Nasional
(POPNAS) dimana Kalsel sebagai tuan rumah,” sebutnya.

Dengan pelaksanaan event-event yang mendatangkan orang luar daerah, kata dia, tentu sangat bagus untuk pengembangan perekonomian pariwisata di daerah.

“Konsepnya itu seperti sports tourism, semoga penyelenggaraan ini bisa bersinergi dengan SKPD terkait lainnya,” ucapnya.

Baca Juga: https://www.baritopost.co.id/gara-gara-rokok-hedi-irawan-dikeroyok-dua-bersaudara/

Dalam setiap program kegiatan yang dicanangkan Dispora, diharapkan sukses hasil, penyelenggaraan maupun sukses secara administrasinya. “Untuk itu, perlu kolaborasi dan sinergi bersama seluruh pihak,” tuturnya.

Hermansyah juga berpesan kepada pegawai di lingkungan Dispora Kalsel agar bisa bekerja maksimal dengan mengacu pada target dan tanggung jawab pekerjaan yang semakin banyak pula. “Dengan kolaborasi dan sinergi bersama seluruh pihak, semoga bisa menyelesaikan program kegiatan yang sudah teragendakan,” katanya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed