Dispora dan BKPRMI Kalsel Bagikan Daging Kurban, Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
Suasana pemotongan hewan kurban yang diadakan Dispora Kalsel bersama BKPRMI Kalsel, Selasa (18/6/2024) pagi di halaman Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin. (foto: Tolah/brt)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kalsel bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalsel
bagikan daging hewan kurban dalam rangka merayakan hari raya Iduladha 1445 Hijriah, Selasa (18/6/2024) pagi di halaman Kantor Dispora Kalsel, Banjarmasin.

“Hari ini kita lakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 1 ekor sapi yang nantinya akan kita bagikan ke seluruh pegawai,” sebut Kadispora Kalsel, Hermansyah melalui Kabid Pembudayaan Olahraga, Budiono.

Daging sapi kurban yang sudah terpotong akan dibagikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Dispora Kalsel, termasuk satpam dan cleaning service dan pegawai BKPRMI serta wartawan olahraga Dispora Kalsel.

“Sebagai bentuk kepedulian, kami juga akan menyerahkan daging sapi kurban kepada seluruh pegawai,” ungkapnya.

Kiranya apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat sekitar.

“Semoha apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat. Dan bisa memberi semangat dan inspirasi bagi generasi muda agar ikut berkurban ditahun akan datang,” ucap Budiono.

Penulis: Tolah

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment