oleh

Dari Kejari Sampai PTT Divaksin

Pelaihari,BARITO – Sebanyak 59 orang, mulai dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Laut, para Kepala Seksi (Kasi) sampai ke Pegawai Tidak Tetap (PTT) mengikuti proses vaksinasi sinovac tahap 1 di Puskesmas Angsau Komkplek Perkantoran Buparti Tala Jalan A.Syairani Selasa, (30/3/2021).

Satu per satu mereka yang divaksin ini menjalani tahapan demi tahapan, mulai dari pemeriksaan tekanan darah, berat badan serta sampai ada keluhan-keluhan penyakit sebelumnya oleh petugas medis Puskesmas Angsau.

Kejari Tala H.Ramadani,SH didampingi beberapa Kasi usai divaksin mengungkapkan, vaksinasi dilakukan kepada seluruh pegawai, dimana program vaksinasi ini turut mendukung sebagaimana regulasi dari Kementerian Kesehatan RI nomor 10 tahun 2021 tentang vaksinasi.

“Kejaksaan Negeri Tanah Laut berusaha untuk mencegah terjadinya klaster pandemi covid 19, khususnya diperkantoran, dimana salah satu tugas dari Kejaksaan selaku penegak hukum tentunya sering melakukan interaksi dengan pihak-pihak yang melakukan penegakan hukum,”jelasnya.

Ia menambahkan, dengan vaksinasi ini menjadi harapan angka pertumbuhan penularan covid 19 dilingkungan perkantoran akan semakin menurun. Disamping dapat meningkatkan kesehatan serta kinerja dilingkungan Kejaksaan Negeri Tanah Laut, tutupnya.

Kendati tengah dilakukan vaksinasi oleh jajaran Kejaksaan Negeri Tanah Laut, proses pelayanan kesehatan pada Puskesmas Angsau tetap berjalan sebagai mana biasa.

Penulis: Basuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed