oleh

Dadang Idi Fajeri Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Balangan

*Targetkan 9 Kursi DPRD dan Menang Pilkada Rebut Kursi Kepala Daerah

Paringin, BARITO – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Balangan menetapkan H Dadang Idi Fajeri sebagai ketua terpilih.

H Dadang ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan setelah terpilih secara aklamasi di musdalub yang digelar di Gedung Sanggam, Kamis (22/9/2022).

Musdalub dipimpin Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, DR (HC) H Supian HK, SH, MH disaksikan oleh pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, pengurus Kabupaten Balangan dan pengurus tingkat kecamatan menetapkan H Dadang sebagai ketua hingga periode 2025.

Usai ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, H Dadang Idi Fajeri menargetkan 9 kursi lebih serta ingin merebut kembali kemenangan di Pilkada pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang.
Dalam mensukseskan tujuan kepartaian tersebut, Dadang Idi Fajeri bakal melakukan konsolidasi dengan keanggotaan hingga tingkat terbawah.

“Kami akan konsulidasi di delapan kecamatan di Balangan dan melanjutkan kinerja terdahulu, sehingga tingkat desa lebih aktif,” bebernya.

Lanjutnya, saat ini Partai Golkar Balangan sudah memiliki 6 kursi, kemudian di Pileg 2024 mendatang akan mengincar 9 kursi ataupun lebih.

“Mudah-mudahan tercapai segala keinginan dan cita-cita kepartaian,” ucapnya.

Selain itu, ia juga lebih melibatkan kiprah perempuan, dimana sampai saat ini terdapat 30 persen lebih berada di keanggotaan Partai Golkar Kabupaten Balangan.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK menambahkan, ketua terpilih dituntut melanjutkan roda organisasi di Balangan. Termasuk melakukan pengecekan kembali kepengurusan hingga ke akar rumput atau tingkat desa.

“Saya berharap kepada ketua terpilih bisa lebih fokus lagi untuk bekerja di Partai Golkar, apalagi hitungan hari menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 itu tidak terasa, sehingga semuanya harus siap,” tutur Supian HK.

Ketua DPRD Kalsel ini juga berharap agar H Dadang bisa merangkul semua kalangan untuk menargetkan perolehan kursi lebih banyak hingga merebut kursi bupati.

Pada kesempatan itu Supian HK juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, H Puar Junaidi, S.Sos, SH, MH yang telah bekerja keras mempersiapkan pelaksanaan musdalub hingga terlaksana dengan sangat baik dan sukses.

Rilis    : Partai Golkar Provinsi Kalsel
Editor : Sophan Sopiandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.