oleh

Caleg NasDem Apresiasi Peringatan HAKI

Hj Helda Larasaty

Banjarmasin, BARITO – Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) diperingati pada Minggu 9 Desember 2018.

Caleg Partai NasDem Kalsel Hj Helda Larasaty mengungkapkan perayaan sangat tepat dilakukan dalam memperingati Hari Antikorupsi Internasional.

“Perayaan hari anti korupsi merupakan bentuk sikap dan semangat masyarakat menolak tindakan penyalahgunaan uang Negara,” ujarnya Hj Helda usai mengikuti Rapat Teknis Komisi Saksi NasDem Wilayah (KSNW) di kantor pemenangan Partai NasDem Kalsel Jalan A Yani Km 8 Kertak Hanyar, Sabtu (8/12).

Meski begitu, Ia menekankan agar budaya anti korupsi harus dimulai dari diri sendiri, apalagi dirinya merupakan calon anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dapil Banjarmasin, tentu harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat luas.

“Partai NasDem inikan parpol anti mahar, dan para calegnya pun tidak dinilai bersih yang siap bertarung di daerah pemilihannya,” ujarnya.

Pengusaha senior ini pun mengapresiasi reaksi sikap dan ekspektasi masyarakat membangun budaya anti korupsi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Helda pun berharap semua elemen masyarakat dapat memerangi dan mencegah korupsi khususnya di daerah. “Saya kira perlu selalu disosialisasikan Hari Anti Korupsi Internasional secara continue kepada elemen masyarakat secara luas,” bebernya.

Bendahara BPD Gapensi Kalsel ini pun menilai langkah Partai NasDem mendiskusikan pencegahan korupsi bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sangat tepat.

“Itu tanda wujud kepedulian DPP Partai NasDem bersama KPK dalam mewujudkan sistem ketatanegaraan yang baik, terutama membangun pencegahan korupsi yang lebih efektif. Ini dapat menjadi panutan bagi caleg NasDem di daerah. ” katanya.

Apalagi juga membahas tentang bagaimana membangun kerja sama NasDem dengan penegak hukum yang berwenang memberantas korupsi,

“NasDem punya kepentingan memajukan bangsa untuk mencegah korupsi. “Agar NasDem ini betul-betul bisa menjadi sumber rekrutmen pemimpin-pemimpin yang benar benar dibutuhkan oleh negara, Partai itu dalam struktur demokrasi harus ada dan kuat,” imbuhnya. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed