oleh

Cabut Penghentian Sementara

-Sport Barito-10.211 views

Jakarta, BARITO-Federasi sepakbola Indonesia, PSSI, sudah mengeluarkan surat yang menyatakan bahwa Liga 1 2018 sudah bisa kembali diputar. Sebelumnya, Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke-24 sempat dihentikan.

Pemberhentian sementara tersebut lantaran kasus meninggalnya Haringga Sirila, 23 September, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. PSSI pun menghentikan Liga 1, sekaligus membentuk tim investigasi.

Setelah menemu titik terang dari hasil investigasi dan melewati pekan tenang ketika dihentikannya Liga 1, PSSI akhirnya meminta PT Liga Indonesia Baru untuk bisa kembali memutar Liga 1 pada akhir pekan ini.

Pertama, mencabut status penghentian sementara Liga 1 2018 dan yang kedua adalah, meminta kembali PT Liga Indonesia Baru untuk dapat menjalankan kembali Liga 1 2018 terhitung tanggal 5 Oktober.

Beberapa pertandingan pekan ke-24 yang menanti antara lain Madura United menantang Persib Bandung, Persija Jakarta kontra Perseru Serui, PS TIRA menjamu Bhayangkara FC, hingga derbi Jawa Timur, Arema FC vs. Persebaya Surabaya. glc/tol

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed