oleh

Bupati Minta Para Kepala Desa Bisa Bekerjasama Dengan BPD

Kotabaru BARITO – Demi peningkatan percepatan program kerja desa, saya meminta kepada seluruh kepala desa agar dapat bekerjasama dengan anggota BPD.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar usai melantik pera kepala desa serentak di Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru belum lama tadi.

Dijelaskannya para kepala desa bekerjasama dengan anggota BPD agar dalam perencanaan dan pembangunan bisa tepat sasaran berdasarkan kebutuhan masyarakat.

“Pada para kepala desa yang sudah dilantik tunjukkan integritas yang kuat sebagai kepala desa , karena integritas merupakan roh dari reformasi birokrasi pemerintah desa, ” katanya.

Selain itu lanjutnya, kepala desa juga harus mengetahui semua persoalan yang ada di desa, karena sebagai kepala pemerintahan memiliki tanggung jawab yang besar terhadap kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan.

“Seluruh kepala desa untuk bersama – sama bergandengan tangan membangun daerah kabupaten kotabaru untuk terwujudnya masyarakat yang semakin mandiri, ” ajaknya. (Ril).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed