‘Bergerak Yes, Batola Bisa’ Mujiyat Tutup Turnamen Bulu Tangkis Pj Bupati Batola Cup 2023

Rangkaian Hari Jadi 64 Tahun Kabupaten Barito Kuala

by adm barito post
0 comment 3 minutes read
Pj Bupati Batola Mujiyat didampingi Camat Tamban Agus Supriadi Bersama Para Juara Turnamen Bulu Tangkis Pj Bupati Barito Kuala Cup 2023 di GOR BumDes Sidorejo, Kecamatan Tamban (foto:istimewa)

Tamban, BARITOPOST.CO.ID – Pada Jumat (19/1/2024) malam, Turnamen Bulu Tangkis Pj Bupati Batola Cup 2023/2024 resmi ditutup di GOR BumDes Sidorejo, Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Penutupan langsung oleh Pj Bupati Batola Mujiyat, S.Sn M.Pd didampingi Camat Tamban Agus Supriadi, S.Sos, dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga: UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan ke Lansia Dhuafa

Turnamen Bulu Tangkis Pj Bupati Batola Cup 2023/2024 se- Kecamatan Tamban, Mekar Sari, Tabunganen, berlangsung pada 23 Desember 2023 hingga 12 Januari 2024, bertajuk ‘Bergerak Yes, Batola Bisa!!!’

Mujiyat dalam arahannya, mengingatkan, jika olahraga salah satu upaya untuk menghindari kriminalitas dan narkoba di lingkungan masyarakat. Sebab itu, sambungnya, jika masyarakat terorganisasi dengan olahraga, tentu masyarakat akan sehat semua.

Baca Juga: Hadirkan Toto Tewel, Eddie Kemput, Rere dan, Denny Ireng, Ophie Danzo serta 10 Band Rock Banua, Konser Sang Legenda Siap Digelar di Banjarbaru

Kegiatan ini bagian memeriahkan Hari Jadi ke-64 Kabupaten Barito Kuala, sehingga pernak pernik dan warna warni dapat digelar di semua kecamatan di Barito Kuala. “Jadi tergantung kreatifitas dan kegiatan masyarakat di kecamatan masing-masing,” ucapnya.

Untuk itu, Ia pun mengapresiasi Camat Tamban Agus Supriadi yang mampu menggelorakan semangat olahraga masyarakat, sehingga terorganisir dengan baik untuk mencapai prestasinya.

Baca Juga: Tragedi Mina 18 Tahun Silam

“Ini gerakan positif dan selalu kita dukung dengan berbagai apresiasi. Kita dukung dengan hadiah, uang pembinaan, dan lainnya, sehingga masyarakat giat berolahraga,” ujarnya.

Pertandingan Final Turnamen Bulu Tangkis Pj Bupati Batola Cup 2023/2024

Pertandingan Final Turnamen Bulu Tangkis Pj Bupati Batola Cup 2023/2024

Camat Tamban Agus Supriadi berharap, Turnamen Bulu Tangkis PJ Bupati Batola Cup mampu mempererat rasa kebersamaan antara masyarakat, sehingga terjalin keharmonisan di lingkungan masing-masing. “Semangat berolahraga terus kami gelorakan dalam memberikan kenyamanan dan kesehatan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga: Buku ‘Melampaui Mimpi Pesisir’ Autobiografi  Zairullah Azhar Dibedah

Sementara itu, Ketua Pelaksana Suharyo menyebutkan, Turnamen Bulu Tangkis Pj Bupati Batola Cup 2023/2024 dalam rangkaian Hari Jadi ke-64 Kabupaten Barito Kuala (Batola). “Jadi, jumlah peserta 117 orang (Tamban, Mekarsari, Tabunganen) dalam Turnamen Bulu Tangkis Pj Bupati Batola Cup 2023/2024 ini,” beber Ketua PBSI Kecamatan Tamban ini.

Terdiri, jelasnya, dua Kategori, yakni Kategori Pelajar SD/SMP/Single Putra/Puteri/SLTA Sederajat. Dan Kategori Umum (tunggal putera, ganda campuran, ganda putra).

Baca Juga: Diperebutkan, Keistimewaan Masjid Al-Aqsa di Kota Tua Yerusalem

“Bakat anak-anak muda dapat tersalurkan melalui Turnamen Bulu Tangkis Pj Bupati Batola Cup 2023/2024 ini,” paparnya.

Ia memastikan, telah mengagendakan setiap tahun terlaksana Turnamen Bulu Tangkis Pj Bupati Batola Cup. “Bisa saja kami laksanakan 2 kali dalam setahun, tergantung kerjasama pak camat dan pak bupati. Alhamdulillah telah disupport pak camat dan pak bupati,” imbuhnya.

Baca Juga: Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Jadi Kampus Pemimpin Masa Depan

Dalam kesempatan itu juga digelar final tunggal putera/puteri, ganda putra dalam dua kategori tersebut. Dan para pemenang diberikan trophy, uang pembinaan, piagam, hingga bonus dari Pj Bupati Mujiyat.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment