oleh

Bantuan Pemprov-Korem sudah Didistribusikan di Palu 

Bantuan dari masyarakat Kalsel yang sudah sampai diserahkan langsung didistribusikan ke Palu dan sebagian Senin ini untuk mereka yang kena musibah Gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala beberapa waktu lalu.

Banjarmasin, BARITO – Sebanyak 11 kontainer bantuan dari Korem 101 Antasari sudah dipindahkan ke PT Pantoloan, Palu. Sabtu  (24/11). Sementara untuk sisanya di perkirakan besok atau Senin ini.

Pada kesempatan itu  Mayor Czi Tandra selaku perwakilan dari Korem 101 Antasari langsung menyerah terimakan kunci kontainer kepada perwakilan Korem 132/Tadulako Lettu Inf Edi S sebagai kepala gudang Korem setempat.

Penyerahan tersebut disaksikan dari pihak KM  Meratus selaku penanggung jawab untuk keberadaan kontainer.  Sebagian isi kontainer langsung di angkut truk untuk dibawa ke gudang korem  untuk di data labih lanjut sebelum akhirnya didistribusikan kepada korban bencana.

“Keseluruhan kontainer berjumlah 16 unit yang berisi sembako dan kebutuhan bayi,”sebut Danrem 101 Antasari Kol Amr Syaiful Rahman melalui Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) Mayor Inf M Chairul, Minggu (24/11) kemarin. (ndy/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed