oleh

Bantah Disebut Terlibat Pemukulan di Jalan Prona I Banjarmasin, Ini Penjelasan Jurkani

Banjarmasin, BARITO – Disebut sebut terlibat  keributan di kawasan Jalan Prona I, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, tepatnya di kawasan Masjid Nurul Iman, Rabu (31/3/2021) pagi Jurkani melakukan klarifikasi.

Anggota Tim Divisi Hukum Paslon Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel, H Denny Indrayana-H Difriadi (H2D) membantah melakukan pemukulan seperti pengakuan korban bernama Salman (63)

Dalam sejumlah video yang beredar di beberapa Grup Whatsapp terkait insiden tersebut, Salman mengaku sempat dipukul oleh Jurkani.

“Masker saya dilepasnya, putus. Lalu langsung dipukulnya. Dibilang penyusup, padahal saya warga sini,” kata Salman dalam video tersebut Jurkani yang  dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon membantah jika dirinya melakukan pemukulan.

“Sudah hampir saling pukul, aku menghindar dan kutarik maskernya untuk melihat mukanya. Lalu dia menendang dan aku menghindar. Sampai di situ saja,” kata Jurkani.

Jurkani mengklaim juga memiliki rekaman video yang dapat membuktikan perkataan yang diucapkannya.

Dirinya mengaku tak mempersoalkan jika lawannya itu  membuat laporan ke Polisi. “Kalau laporan Polisi itu hak warga negara dan sah-sah saja. Tapi pembuktiannya apakah bisa diterima? Kalau pemukulan mana buktinya yang dipukul, kalau ada luka divisum. Kalau tidak, tidak bisa dibuktikan dan harus ada dua saksi,” kata mantan anggota kepolisian ini .

Seperti diketahui sejumlah jamaah masjid dan masyarakat sekitar sempat coba menenangkan keadaan.

Namun keadaan baru dapat dikendalikan sepenuhnya saat  belasan Aparat Kepolisian yang dipimpin Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo tiba di lokasi.

Editor: Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed