oleh

Salmansyah Korban Pemukulan Terduga Tim Denny Resmi Lapor ke Polisi

Banjarmasin, BARITO – Insiden pemukulan yang dilakukan seseorang diduga berinisial JR di lokasi Prona 1 RT 11 Kelurahan Pemurus Baru Banjarmasin Selatan usai sholat Subuh dan ceramah di Masjid Nurul Iman ditangani cepat oleh pihak kepolisian. Dipimpin

“Kita sudah membubarkan kejadian itu usai Sholat Subuh karena ada kerumunan.”ujar Wakapolresta AKBP Sabana Atmojo usai menghadiri kerjasama BTN-Polresta bangun perumahan.

Menurutnya korban sudah dilakukan pemeriksaan visum. Menurutnya ketika kejadian pihaknya tidak melihat ranah politik , hanya mendapatkan informasi kerumunan usai Silaturahmi H Denny Indrayana sebelum kemudian ada informasi dugaaan pemukulan dari salah satu tim sukses H Denny Pasangan Calon (Paslon) Pilkada.

Secara politik tidak laporan, namun hanya tindak pidana pemukulan terhadap korban bernama Salmansyah.

Pihaknya masih mendalami hasil penyidikan.

Dia mengimbau agar saling menjaga situasi kondusif di Kota Banjarmasin. “Untuk sementara masih dalam pemeriksaan penyidik,”singkatnya.

Sementara itu kini Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan menambahkan, pagi itu dari kubu tim 01, tidak ada kegiatan. Sementara Tempat kejadian juga bukan lokasi Pemilihan Suara Ulang (PSU).

“Kalau memang ada soal politik silakan lapor ke Bawaslu, kalau pidana umum lalor ke polisi,”tegasnya via ponsel. Yang jelas Kapolresta menyatakan, kondisi Banjarmasin kondusif dan aman. Makanya saat keributan polisi datang dan keduanya diamankan ke Mapolresta. Silakan beda pilihan politik, tapi jaga kondisi aman

 

Korban pemukulan bernama Salmansyah (63) setelah enam jam diperiksa penyidik sejak pukul 07.00 Wita hingga selesai pukul 13.00 Wita. “Saya keberatan atas penganiayaan itu dan dituduh penyusup, “sebutnya kepada wartawan di mapolresta.

Kemudian pelaku yang infonya diduga seorang pengacara itu tak pantas berbuat demikian. “Saya diajak damai namun saya tidak mau makanya lapor polisi, “ujarnya usai menjawab 18 pertanyaan.

Warga Jalan Prona 1 ini mengaku dia merupakan warga sekitar, sedangkan terlapor sendiri bukan warga sekitar. Salmansyah mengaku dirinya ditendang dipantat dan ditarik tangan kanannya hingga memar serta dipukul di wajah membuat geger warga sekitar hingga viral di medsos.

Penulis: Arsuma 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed