Arifin Noor Siap Maju Balon Wali Kota, Jargonnya ‘Banjarmasin Hijau Baiman’

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
Penyerahan berkas lamaran Arifin Noor ke Partai Golkar Banjarmasin.

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Arifin Noor yang sekarang masih menjabat Wakil Wali Kota Banjarmasin menyatakan dirinya bacalon sebagai orang nomer satu di kota seribu sungai untuk persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah di Kalsel, Nopember 2024 mendatang.

Benar saja, Arifin baru ini telah melamar sebagai kandidat Wali Kota Banjarmasin ke Sekretariat DPW Partai Golongan Karya (Golkar) Banjarmasin di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara, Rabu (15/5/2024).

Dengan munculnya Arifin, bursa kandidat pencalonan wali kota Banjarmasin menjadi bertambah, dimana sebelumnya nama Mukhyar, Lutfhi dan Habib Banua muncul ditengah publik.

Arifin menyampaikan, bahwa dirinya baru saja melamar ke Golkar untuk bacalon Wali Kota Banjarmasin. Ia mengaku syukur, berkas lamaran yang ia serahkan sudah diterima,

“Alhamdulillah tadi saya menyerahkan berkas lamaran ke golkar dan mudahan kami dipercaya oleh golkar sebagai calon Wali Kota Banjarmasin,” katanya.

Untuk kesiapan mencalon, Arifin ternyata sudah melamar di tiga partai. Ia pun menyebutkan selain Golkar, ia sudah melamar di Partai PKB dan Demokrat.

Ia mengaku juga akan mempersiapkan lagi untuk melamar partai lainnya, namun tidak sekarang.

“Sudah tiga partai yang saya lamar Golkar, PKB dan Demokrat. Saya membawa jargon ‘Banjarmasin Hijau Beriman’ ujarnya.

Tim Bagian OKK Partai Golkar Banjarmasin, Bambang Erwan menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima berkas dari Arifin Noor.

Dengan itu, pendaftar ke partainya baik perseorangan maupun dari partai sudah ada 7 kandidat.

Pendaftaran sendiri dibuka serentak se Kalsel mulai 13-18 Mei ini. Kemudian hasilnya akan ditentukan oleh DPD Partai Golkar Kalsel.

“Dengan ini sudah ada 7 yang melamar ke partai golkar,” katanya

Penulis : Hamdani

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment