25 Tahun Acer Indonesia Selalu Penuhi Kebutuhan Teknologi Masyarakat

by adm barito post
0 comment 3 minutes read
Customer Sales Director Acer Indonesia, Nino Wirawan dan Gaming Produk Manager Acer Indonesia, Andreas Lesamana perlihatkan produk Acer disela media gathering di Orion Meeting Room Lantai 1 Galaxy Hotel Banjarmasin.(foto : istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Acer Indonesia merayakan 25 tahun eksistensinya di negara ini yang selalu konsisten menghadirkan solusi, inovasi dan teknologi terkini untuk masyarakat yang menjadi pelanggan.

Baca Juga: Bank Kalsel Raih 5 Penghargaan sekaligus Best Bank In Service Excellence di Jakarta

Untuk merayakan 25 tahun eksistensinya tersebut, Acer Indonesia menggelar acara media gathering di Orion Meeting Room Lantai 1 Galaxy Hotel Banjarmasin dengan mengusung tema “Cerita Kita, Sukses Kita”, Kamis (11/7/2024).

Puluhan wartawan di Banjarmasin yang diundang di acara media gathering itu sekaligus diperlihatkan produk unggulan terbaru dari Acer seperti seri gaming notebook Predator, Swift series, Aspire series dan Nitro series.

Dikesempatan itu Customer Sales Director Acer Indonesia, Nino Wirawan menjelaskan sejak eksistensi Acer di Indonesia dimulai pada 1999 silam, Acer Indonesia yang merayakan 25 tahun kiprahnya di tanah air, selain terus menghadirkan inovasi teknologi terbaik untuk pelanggannya juga selalu menjaga kualitas dan kenyamanan pengguna yang menjadi salah satu target pemasaran Acer.

Baca Juga: Kalsel Umrah Haji Wisata Halal Expo 2024 Digelar di Duta Mall Banjarmasin

Nino Wirawan menambahkan perayaan 25 tahun kiprahnya di tanah air, kali ini Acer Indonesia mengusung tema “Cerita Kita, Sukses Kita”. “Kiprahnya selama 25 tahun di Indonesia, Acer terus mengukuhkan diri menjadi mitra teknologi yang andal, Acer menawarkan solusi teknologi komprehensif, yang mencakup hardware, solutions dan services,” kata Nino.

Ia mengatakan Acer senantiasa hadir untuk memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat Indonesia, karena sejak 1999 silam Acer selalu mengikuti perkembangan teknologi dan di tahun 2024 ini meluncurkan produk terbaru yaitu produk Acerpure yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup pengguna.

Ditegaskannya Acer berkomitmen untuk terus menjadi mitra teknologi yang andal bagi individu, institusi, bisnis, pendidikan dan pemerintahan serta terus menghadirkan inovasi-inovasi produk dan solusi teknologi yang berkelanjutan dengan membangun kemitraan bersama pelanggan dan bisnis di Indonesia.

Baca Juga: Telkomsel Branch Banjarmasin Gelar Nonton Bareng Film A Quite Place Day One

Sementara itu saat ditanyakan pangsa pasar Acer di Kalsel, Nino mengungkapkan di Kalsel ini secara umum merupakan pasar yang penting bagi Acer dan kami melihat dari tahun ke tahun sangat positif, yang awalnya produk lebih laku itu yang standar dikisaran harga Rp4 jutaan, tapi sekarang kita bisa menjual produk yang harganya diatas Rp4 jutaan, seperti produk gaming yang sekarang relatif mudah terjual karena dampak kemajuan teknologi. “Peningkatan angka penjualannya di Kalsel signifikan,” sebutnya.

Gaming Produk Manager Acer Indonesia, Andreas Lesamana menambahkan di tahun 2024 ini pihaknya menghadirkan berbagai produk laptop yang menarik seperti seri Predator, Nitro, Swift, Spin dan seri lainnya.

Baca Juga: SJI PWI Bakal Dihadiri Najwa Shihab, Karni Ilyas, dan Ilham Bintang

Lanjutnya di kuartal kedua 2024, Acer juga memperkenalkan inovasi terkini yang didukung oleh teknologi canggih, termasuk penggunaan Artificial Intelligence (AI) yang terintegrasi dalam produk seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI serta laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16 dan Nitro V15 Special Edition.

Selain itu Acer juga menekankan pentingnya kepuasan kepada para pelanggan, termasuk melalui jaringan layanan purna jualnya yang luas di Indonesia dan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang melindungi produk dari kerusakan tak terduga.

Penulis : Sophan Sopiandi

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment