16 SMA Meriahkan Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup 2024 di GOR Hasanudin Banjarmasin

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read
SERVICE PERTAMA - Jajaran Forkopimkot saat melakukan Service perdana Kapolresta Kombes Pol Sabana Atmojo , Walikota Banjarmasin H Ibnu Sima dan Dandim 1007/Bjm Letkol Sigit Purwoko dal Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup 2024 di GOR Hasanudin Banjarmasin, Kamis

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID Sebanyak 16 peserta Sekolah Menengah Atas (SMA) dan SMK sederajat mengikuti Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup 2024 di GOR Hasanudin Banjarmasin, Kamis (20/6/2024) sore. Pertandingan itu digelar selama tiga hari sampai empat hari sampai Minggu (23/6/2024) nanti.

Baca Juga: Untuk Masyarakat, UNUKASE Jalin Kerjasama Dengan UPTD Krisis Epidemi Kalsel

Pertandingan bola Voli itu digelar salam rangka Hari Bhayangkara HUT ke 78 Hari yang dilaksanakan pihak Polresta Banjarmasin. Dengan panitia pelaksana Kasat Lantas AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra tengaj sibuk mempersiapkan perhelatan tersebut.

Ada pun hadiah yang diperebutkan uang tunai jutaan rupiah. Peserta yang bertanding yakni SMAN 1 dua tim SMAN ,2,3,5,7, 8, 9 dan SMA Muhamdyah 3 , SMA Ukhuwwah. Sistem gugur tiga kali menang Bermain dengan baik dan sportif.

Baca Juga: Untuk Masyarakat, UNUKASE Jalin Kerjasama Dengan UPTD Krisis Epidemi Kalsel

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan, kegiatan itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78. Diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi masyarakat Kota Seribu sungai yang barasih wan nyaman dengan Polri.

Yang kedua lanjutnya, menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunernur maupun Wali Kota hendaknya dapat berlangsung aman dan lancar. “Karena pesta demokrasi adalah menyenangkan .

Baca Juga: Untuk Masyarakat, UNUKASE Jalin Kerjasama Dengan UPTD Krisis Epidemi Kalsel

Pilihan turnamen voli sendiri ujar Kapolresta diambil karena melihat banyak ditemukan bibit-bibit pemain voli di Banjarmasin. “Saya lihat banyak juga bibit-bibit voli, kenapa tidak kita sentuh,”terang Sabana.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menambahkan, pihaknya senang karena Polresta menggelar acara yang melibatkan anak muda. “Sehingga hari Bhayangkara tidak hanya diperingati oleh Bhayangkara da Bhayangkari, tapi juga oleh masyarakat dan anak muda,” ujar Wali kota.

Baca Juga: Untuk Masyarakat, UNUKASE Jalin Kerjasama Dengan UPTD Krisis Epidemi Kalsel

Turnamen seperti ini tambah Wali kota akan memberikan semangat bagi para anak muda untuk terus berlatih. Dengan memberikan prestasi terbaik, sehingga ke depan dapat mengharumkan nama Kalimantan Selatan. “Sukses terus, salam olahraga,”singkatnya.

Sebelum pertandingan voli tersebut juga digelar Deklarasi Damai Pilkada yang diikuti oleh Forkompinda Banjarmasin, ormas dan masyarakat. Diharapkan sukses dan lancar aman terkendali.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment