oleh

Asyik Berenang Faisal Firdan Tewas Tenggelam di Sungai Batas Kota Pal 6

Banjarmasin, BARITO – Faisal Firdan (11) warga Jalan Gang Masa Abadi RT 02 A Yani Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar ditemukan meninggal di sungai di samping Tugu Selamat Datang Kota Banjarmasin deretan SPBU Pal 6 Kota Banjarmasin. Bocah ini diduga tenggelam di sungai, Selasa (4/12) sore sekitar pukul 15.30 Wia. Ketika itu korban asyik berenang bersama empat temannya  namun malang korban malah tak muncul-muncul.

Korban yang merupakan salah satu keluarga dari Pemadam Kebakaran (PMK) Andika itu, sempat ditolong warga. Dengan ikut cebur ke sungai, namun sayangnya korban sudah tak bernyawa lagi.

Peristiwa korban jatuh tercebur itu divideo amatir sambil berteriak, Ya Allah Ya Allah, kasih bocah itu”. setelah dicari dan dievakuasi selama 13 menit akhirnya anak dari Agus Salim warga Gang Masa Abadi RT 02 A Yani Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar itu berhasil ditemukan.

Menurut Paman korban bernama Ferdy (23) mengatakan, korban siswa kelas tiga SD itu saat hujan deras memang asyik bermain berenang. “Mungkin korban agar menjauh dari sekitar batang ke tengah yang sungainya lebih dalam,”sebutnya.

Sementara dugaan disambar petir dari kabar medsos tersebut dibantahnya. “Bukan, bukan disambar petir, tapi memang mereka asyik bermain berenang,”singkatnya.

arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed