oleh

Warga Teluk Kelayan Heboh, Ada Pria Misterius Tenggelam di Sungai Teluk Kelayan

Banjarmasin, BARITO – Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya dikabarkan tenggelam di Sungai Teluk Kelayan Banjarmasin Selatan, Jumat (27/12) sore sekitar pukul 14.00 WITA.

“Kami mendengar informasi dari warga sekitar kejadian, ada seseorang laki-laki tercebur ke sungai dan belum muncul ke permukaan sungai,” kata Hakim warga Jalan Teluk Kelayan.

Kata Hakim, lokasi tenggelam sosok pria ini berada di belakang Pasar Lima atau BIM, namun sayangnya pihak relawan emergency sendiri belum mendapatkan informasi siapa pria yang tenggelam tersebut. Bahkan hingga menjelang senja, pihak relawan dan kepolisian masih mencari korban.

“Bahkan untuk memastikan adanya orang tenggelam itu, informasi dari relawan ada warga yang melihat ada orang  tenggelam. Usai berenang di sungai namun tak berselang begitu lama. Keberadan orang itu tidak terlihat lagi,” ujarnya.

Menurut Hakim, diduga korban baru membeli rokok di warung. Kemudian korban ini melihat seseorang. Entah ada masalah apa dengan orang yang baru dilihatnya. Lantas korban lari dan menceburkan diri ke sungai Martapura.

“Ternyata berdasarkan kesaksian warga, korban dikejar oleh tiga orang, lalu menceburkana diri ke sungai sambil berenang ke tengah sungai hingga tak ada lagi menepi ke seberang. Hingga berita ini diturunkan pihak relawan masih mencari korban tenggelam tersebut,” katanya.

Salah satu anggota Satpolair Polresta Banjarmasin menyebutkan, pihaknya belum mendapatkan identitas korban tenggelam tersebut. Diduga karena ada masalah, hingga korban kabur dan menceburkan diri ke sungai tersebut. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed