oleh

Warga Malilingin Antusias ke Pasar Murah Satgas TMMD

Kandangan, BARITO – Pasar adalah tempat jual beli. Tapi pasar yang digelar Satgas TMMD di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung ini, adalah pasar murah dengan tujuan untuk bisa membantu meringankan beban masyarakat.

Kegiatan pasar murah itu cukup menarik perhatian masyarakat, bahkan warga yang berada di luar Desa Malilingin. Terutama, kaum ibu rumah tangga cepat tanggap dengan kegiatan pasar murah tersebut. Mereka berbondong-bondang menyerbu tempat itu, demi mendapatkan barang yang menawarkan berbagai kebutuhan pokok itu.

Kegiatan pasar murah ini ternyata tidak lain adalah salah satu program non fisik yang diselenggarakan Satgas TMMD ke 103 Kodim 1003/Kandangan di Kecamatan Padang Batung.

Pasar murah dibuka oleh Brigjend TNI Anang Dwitono didampingi Bupati HSS,  Achmad Fikri MAP langsung diserbu masyarakat tidak butuh waktu lama.Semua barang langsung ludes dibeli oleh warga masyarakat Malilingin.

Warga Malilingin, Mariyani, menuturkan, baru pertama kali ada pasar murah di desanya. Oleh karena itu, mereka sangat bersyukur dengan adanya pasar murah ini, karena barang yang biasa kita beli dengan harga mahal, sekarang kita bisa beli dengan harga sangat murah.

” Harganya agak miring, padahal saya mau beli lebih dari satu paket, tapi ndak boleh karena biar merata kata penjaga loket,” katanya dengan polos.

Lain lagi cerita warga lain, Bardiyah. Dia mengaku sangat senang pada program TMMD itu adalah pasar murah. Karena baru kali ini desa kami ada pasar murah. Dan bahan Sembako juga dijual dengan harga yang menarik.   day

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed