Supian HK Dorong TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah Untuk Membangun Desa Berkesinambungan

Ketua DPRD Provinsi Kalsel Dr (HC) H Supian HK, SH, MH saat menghadiri Pembukaan TMMD ke-120 di Lapangan Sepakbola Pahlawan Jalan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU.(foto : humasdprdkalsel)

Amuntai, BARITOPOST.CO.ID – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr (HC) H Supian HK, SH, MH didampingi Penjabat Bupati HSU, Zakly Asswan harapkan sinergitas TNI dan Polri serta pemerintah daerah dalam membangun desa dapat terus berlanjut.

Harapan itu disampaikan Supian HK di acara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Pahlawan Jalan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (8/5/2024).

Supian HK mengatakan, kebersamaan yang tergambar dari kegiatan ini sangat membanggakan, karena pembangunan daerah itu sejatinya tugas seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga: Gelar Halalbihalal, DKPPTPH Tabalong Perkuat Kerukunan, Kekompakan dan Kebersamaan

“Hal ini jelas sangat membanggakan, karena pembangunan itu tidak hanya tugas pemerintah semata, tapi tugas semua pihak, termasuk TNI dan Polri serta masyarakat,” ungkapnya.

Politisi senior Golkar ini mengharapkan kolaborasi harus berkesinambungan, agar percepatan pembangunan di desa semakin terasa manfaatnya bagi masyarakat.

“Kami harapkan kolaborasi seperti ini akan terus berkesinambungan untuk membangun desa menata kota, seperti jarum dan benang yang menyatukan, tidak seperti gunting yang selalu memisahkan, apalagi menggunting baju dalam lipatan,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor/* : Sophan Sopiandi

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

 

Related posts

Supian HK : Membangun Desa Menata Kota, Agar Ada Pemerataan Pembangunan

Bawaslu HSU Luluskan 19 Panwascam ‘Petahana’

Enam Pejabat Tinggi Pratama Bakal Dilantik Malam ini