Bupati HST Apresiasi Atlet Fighting, Junadi Abdilah Harumkan HST

Barabai, BARITOPOST.CO.ID – Atlet asal Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), Junaidi Abdilah berhasil Knockdown lawanya di Ronde ke 2 pada laga “Slug Fest” Sabtu (4/5/2024).

Junaidi yang bernaung di TWF Fight Team dengan adu kardio yang cukup dramatis pada ronde ke 3

Pada sebelumnya, Junaidi smpat lengah pada ronde pertama, pemuda yang sering di panggil jun ini berhasil kembalikan keadaan dengan serangan out boxingnya bahkan berhasil mengknock down lawanya di ronde ke dua, dan membuat dirinya berhasil menang.

Baca Juga: Pemotor yang Tabrak Nenek saat Menyebrang di Jalan Veteran Banjarmasin Diamankan Warga

“Kemenangan pertandingan ini saya persembahkan kepada keluarga dan tim serta yang paling utama Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” kata Jun

Jun yang merupakan dibawah asuhan Muhammad Akbar Arisyi dan Muhammad Hizrian Hasfi dari TWF Fight Team telah melakukan perlatihan selama 6 bulan di TWF Camp Jakarta.

Pemuda yang kerap disapa Jun ini rencanya akan siap bertarung di pertandingan berikutnya dan akan siap menjadi kebanggaan Banua HST khususnya.

pertandingan Junaidi Abdilah

Mendengar hal tersebut Bupati HST H Aulia Oktafiandi memberikan Apresiasinya, kepada atlet yang berprestasi dan pelatih yanv bertanding dengan membawa nama Kabupaten Hulu Sungai Tengah di event Nasional.

“Saya selalu mendukung penuh terhadap atlet muda yang berbakat yang bertanding membawa nama Kabupaten HST,” katanya.

Hal ini juga pernah dikatakan oleh Bupati HST pada saat gelaran Fighting Championship Bupati HST Cup 2023 di Kota Barabai yang diikuti ratusan atlet dari Cabang Olahraga (Cabor) Tinju Amatir (Pertina) dan Muaythai (MI).

“Saya juga mendukung penuh agenda yang digelar KONI HST, masih sedikit ruang yang mengakomodasi penghobi muaythai dan tinju amatir, untuk itu digelarlah Fighting Championship itu,” ujarnya.

Baca Juga: Paman Birin Apresiasi Pengungkapan 10,6 Kilogram Sabu, 1.122 Butir Inek dan 412,35 Gram Ganja

Bupati HST berharap, banyaknya atlet-atlet yang lahir dari Kabupaten HST yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Daerah Banua Murakata.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi motivasi bagi para atlet-atlet lainnya di daerah untuk bisa terus mengharumkan daerah dikancah nasional bahkan internasional,” tutupnya.

Penulis: Yufanata Tuapatinaya
Editor: Sophan Sopiandi 

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Bupati HST Bersama ASN Lakukan Aksi Bersih-Bersih Pasar Karamat Barabai

Pemkab HST Gelar Lomba Masak, Kampanyekan Berbagai Olahan Ikan

Terus Tingkatkan Kreatifitas dan Daya Saing Pengusaha Lokal, Ketua Dekranasda HST Giatkan Pembinaan ke IKM Mujisela