oleh

Kapolda Kalsel Minta Masyarakat tak Berlebihan Sambut Pergantian Tahun

-Bandarmasih, Home-1.410 views

 

Banjarmasin, BARITO – Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani mengimbau warga yang memeriahkan malam tahun baru, agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Senin (31/12) pagi. Imbauan itu disampaikan mengingat sebagian warga dan komunitas agar jangan berlebihan atau eforia dalam menyambut tahun baru 2019.

Usai Press Conferens jelamg akhir tahun 2018 tu, Yazid menjelaskan bahwa, jangan berlebihan itu mulai dari pesta kembang api. Menyalakan kembang api harus diarahkan ke tempat yang aman dan jangan ke arah yang berbahaya seperti kerumunan massa dan bangunan.

Karena kalau terjadi sesuai semua bisa repot, karena bisa ada yang celaka dan kerugian materiil. Demikian juga dalam berlalu lintas harus tertib dan jaga keselamatan berkendaraan, agar agar semua selamat sampai tujuan. Gunakan helm dan patuhi rambu-rambu.

“Dalam mengantisipasi tahun baru kita mengadakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. Kalau tidak berlebihan diharapkan semua lancar dan aman juga terkendali,”pungkas kapolda. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed